728x90 AdSpace

Iklan
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Jumat, 27 Juli 2018

Kemaren Waring, Sekarang Kali Item Di Semprot Pewangi Untuk Hilangkan Bau


LiputanBerita -  Jelang Asian Games 2018, pemerintah DKI Jakarta melakukan berbagai persiapan. Salah satunya mengurangi polusi dan bau Kali Item atau Kali Sentiong yang berada di samping Wisma Atlet.

Kepala Dinas Sumber Daya Air DKI Jakarta Teguh Hendrawan mengatakan, pihaknya berencana menyemprot area Kali Item dengan cairan sejenis pewangi. Metode itu akan dicoba untuk mengurangi bau yang tercium di Wisma Atlet Kemayoran.

"Secara teknis tadi sudah disampaikan tim ahli kepada kami, besok akan ke lapangan kita akan coba metode ini. Salah satunya melakukan penyemprotan atau dengan bahan cairan untuk mengurangi bau," jelas Teguh.

Semenjak penutupan Kali Item dengan jaring ramai dibicarakan, Teguh mengaku banyak pihak yang datang ke Dinas Sumber Daya Air menawarkan berbagai produk dan metode untuk menjernihkan dan menghilangkan bau.

Rencana pemberian cairan pewangi terlaksana, cairan tersebut akan disemprotkan di sekitar Jembatan Marto yang dipasangi waring hitam.

Usaha memberi pewangi tersebut akan dilaksanakan selama 1,5 bulan sampai Asian Games digelar.

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kemaren Waring, Sekarang Kali Item Di Semprot Pewangi Untuk Hilangkan Bau Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita