728x90 AdSpace

Iklan
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Sabtu, 28 Juli 2018

Setelah Kamar Palsu Setyo Novanto, Kali Ini Kamar Palsu Nazaruddin


LiputanBerita -  Masih membekas di ingatan kita kabar hangat yang kembali membuat kita mengeleng-gelengkan kepala , apalagi tentang drama-drama yang di buat oleh Setya Novanto tentang bakpau yang sempat menjadi viral lalu kehebohan pun kembali muncul tentang kamar palsu yang di tempati oleh beliau. 

hal ini terkuak saat tim Mata Najwa melakukan sidak bersama Ditjen PAS . lalu berita tentang kamar palsu kembali menghangat karena persoalan kamar palsu milik Muhammad Nazaruddin.

sel asli Muhammad Nazaruddin belakangan terkuak . ketika bertemu dengan Najwa  Sihab ,Muhammad Nazaruddin berada di sel nomor 14 itu adalah kamar palsu 

Informasi yang kami temukan bersama tim sel yang asli adalah sel nomor 41 di Blok Timur yang dulu sempat di huni oleh mantan Gubernur Bengkulu Agusrin Najamudin. sel tersebut dua kali lipat dari sel rata-rata . 

sebelum bertemu pada sidak malam itu , Najwa  Sihab juga pernah mengunjungi Nazaruddin , kala itu Najwa  Sihab besama dengan Denny Indrayana .

" Yang waktu sama Denny Indrayana itu sel transit , kan mau pulang ya udahlah."  ujarnya.

Nazaruddin juga mengaku sudah menempati sel malam itu selama 4 tahun . 

Nazaruddin juga di tanya pendapatnya oleh Najwa  Sihab perihal Opersi Tangkap Tangan (OTT) 
namun Nazaruddin tidak dapat berkata banyak. terkait dugaan suap Rp. 200 juta hingga Rp500 juta untuk memberikan fasilitas di lapas Sukamiskin.

"ya pak kalapas orang nya baik , mau komentar apa , ya menurut saya cemana lah bilangnya. ya gimana saya gak bisa komentar yah.

ya gimana bilangnya . kalau saya sih yang penting karena sudah mau pulang jadi ya jalanin aja. cemana bisa pulang dan bisa pulang kumoul keluarga . lagi proses hukum bantu KPK" kata Nazaruddin 

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Setelah Kamar Palsu Setyo Novanto, Kali Ini Kamar Palsu Nazaruddin Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita