728x90 AdSpace

Iklan
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Minggu, 29 Juli 2018

Tak Peduli Mahal, Tiket Konser Syahrini Laris Manis


LiputanBerita -  Meski tengah jadi perbincangan karena harga, tiket konser Syahrini tetap saja diminati. Buktinya tiket untuk kategori ‘early bird’ sudah ludes terjual.

“Tuchhh khaann… Incesss bilang juga apa. Sold out kan tiket Early Bird di kelas Diamond, Platinum, dan Silver,” ungkap Syahrini lewat akun Instagram pribadinya beberapa jam yang lalu.

Tiket konser bertajuk Journey of Princess Syahrini (JOS) dijual dalam berbagai kelas. Pada awal penjualan, Berlian Entertainment melepas tiket dengan harga khusus yakni tiket Early Bird. Tiket ini dijual terbatas hingga 31 Juli 2018.

Kategori yang dijual yakni Silver seharga Rp 335 ribu, Gold Rp 825 ribu, Platinum Rp 1,1 juta, VIP Rp 2,2 juta, Diamond Rp 3,8 juta. 

Nah yang jadi perbincangan belakangan ini adalah kategori tiket Incess Seat. Harga masuk untuk kategori tersebut yakni sebesar Rp 25 juta.

Harga itu dinilai cukup tinggi bagi sebuah konser di dalam negeri. Bahkan angka Rp 25 juta setara dengan tiket konser Celine Dion baru-baru ini.

Tentu yang jadi pertanyaan, apa saja keistimewaan dari tiket kategori paling mahal tersebut. Syahrini menjelaskan bahwa tiket itu memberi kesempatan untuk lebih dekat dengan dirinya. Ditambah kejutan serta merchandise spesial dari pelantun Sesuatu tersebut.

“Kesayangan Incess Semuanyaah, Jangan Sia-Siakan Kesempatan Emas Gemilang Untuk Lebih Dekat Dengan Incess Yaaa. 

Berada Di Posisi Terdepan Saat Menyaksikan Sebuah Shioow Sesuatu Ituuhhh. Ya Khannn. 

Dan Mendapatkan Exclusive Merchandise Dari Journey of Syahrini, Alhamdulilah Yaaaaaahhhh,” ungkap Syahrini.

Menurut salah seorang pihak promotor, tiket tersebut sudah dipesan beberapa orang. Namun sumber tersebut belum bisa menyebut jumlahnya.

Konser Journey of Princess Syahrini (JOS) diselenggarakan pada 20 September 2018 di Ciputra Artpreneur Jakarta. 

Acara ini diadakan untuk merayakan momen sepuluh tahun Syahrini berkarier di industri musik tanah air.

Syahrini mengusung tema ‘Music & Comedy Show’ untuk pertunjukan ini. Journey of Princess Syahrini akan menjadi sebuah hiburan perpaduan antara live performance dan unsur hiburan comedy ala Syahrini yang akan menceritakan sendiri kisah perjalanan fenomenalnya selama 10 tahun berkarya hingga saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tak Peduli Mahal, Tiket Konser Syahrini Laris Manis Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita