728x90 AdSpace

Iklan
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Minggu, 26 Agustus 2018

Woow, Pendapatan Syahrini Sehari Bisa Miliaran


LiputanBerita -  Gaya hidup glamor Syahrini sering menimbulkan komentar nyinyir warganet. Walaupun jarang tampil di televisi, Syahrini bisa bergelimang harta.

Tak heran banyak yang mempertanyakan dari mana sumber kekayaan penyanyi berjulukan Incess itu.

“Aduh jangan julid ya. Aku memang jarang tampil on air, tapi off air ku banyak. Tanya manajemenku dah, Incess sampai tidak punya waktu untuk kumpul-kumpul sama teman,” ujar Syahrini di Jakarta, baru-baru ini.

Hal ini dibenarkan Asyahrani. Adik sekaligus manager Incess ini mengungkapkan, pekerjaan kakaknya itu bisa menghasilkan uang Rp 1 miliar dalam sehari. 

Mulai dari tampil off air Incess dibayar Rp 200 juta sekali tampil. Sementara dia bisa tampil dalam sehari di dua atau tiga acara.

Belum lagi permintaan off air yang sifatnya private. Misalnya, saat perayaan ulang tahun, Incess diminta datang jam 12.00 malam.

“Khusus yang privat ini bayarannya beda lagi, lebih mahal tapi banyak yang suka ajak Incess,” sergah Asyahrani.

Pendapatan lain Incess adalah dari honor sebagai brand ambassador yang tarifnya miliaran. Ada juga permintaan bintang iklan, endorsement dan promosi Incess lewat medsos.

“Jadi setiap kali Incess posting sesuatu di medsos itu ada bayarannya,” ucap Asyahrani.

Incess menambahkan, dirinya juga punya banyak usaha yang dikelola manajemennya. Syahrini hanya sesekali memantau.

“Kalau Incess dibilang besar pasak daripada tiang ya enggak betul. Incess begitu biar hati senang, kerja capek-capek apa salahnya menikmati hasil jerih payah sendiri kaaaannn,” tandas Syahrini dengan suara manjanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Woow, Pendapatan Syahrini Sehari Bisa Miliaran Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita