728x90 AdSpace

Iklan
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Kamis, 06 September 2018

Ahok Tidak Bisa Mudah Nikahi Polwan Bripda Puput, Harus Begini Dulu


LiputanBerita -  Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok tidak bisa begitu saja menikahi seorang Polisi Wanita (Polwan) berpangkat bripda.

Sebab, ada aturan yang harus ditempuh agar pernikahan itu bisa terealisasi. Salah satunya adalah kewajiban polwan tersebut untuk izin kepada atasannya.

Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Setyo Wasisto menjelaskan, di institusi Polri, setiap anggota yang ingin menikah harus lebih dahulu mengajukan izin kepada pimpinan di satuan tempat bekerja.

“Kalau dia mau nikah ada namanya sidang nikah. Nanti di sidang sama atasannya (minta izin kepada atasan langsung),” kata Setyo saat ditanya Kantor Berita Politik RMOL di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (6/9).

Atasan yang bersangkutan, sambung Setyo, bisa saja tidak memberikan izin dengan pertimbangan-pertimbangan tertentu.

Biasanya, izin tidak diberikan jika yang bersangkutan ingin menikah dengan suami atau istri orang lain dan ingin menikah dengan orang yang umurnya terpaut jauh.

“Dulu pernah ada junior saya, dia baru lulus mau kawin sama perempuan yang umurnya 40-an lebih. Itukan bedanya jauh banget, ya kita nggak izinkan karena dia mau nikah sama orang yang beda umur. Kita kan ada anunya (aturannya),” urai Setyo.

Jika anggota tersebut tak mengindahkan larangan pimpinannya, maka otomatis akan ada sanksi dari Polri.

“Ya ada sanksinya di Polri,” ujar Setyo.

Ahok yang kini menjadi narapidana penistaan agama dikabarkan sedang menjalani asmara dengan Bripda Puput Nastiti Devi (PND). Keduanya bahkan dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat.

PND disebut pernah menjadi ajudan Veronica Tan yang tak lain adalah mantan istri Ahok. Saat ini, dia masih bertugas di Banum Urpers Subbagrenmin Yanma Polri.

Ahok kini berstatus sebagai duda lantaran telah menceraikan istri pertamanya Veronica Tan. Ahok menceraikan Veronica lantaran kecewa Vero bermain cinta dengan pria lain di belakangnya. Bahkan disebutkan, kelakuan Vero itu sudah sejak tujuh tahun lalu.

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ahok Tidak Bisa Mudah Nikahi Polwan Bripda Puput, Harus Begini Dulu Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita