728x90 AdSpace

Iklan
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Jumat, 05 Oktober 2018

Aneh, Wanita Ini Dikubur dengan Batu Nisan iPhone


LiputanBerita -  Seorang wanita 25 tahun di Siberia dikubur dengan cara nyentrik. Batu nisannya berbentuk iPhone dengan screensaver bergambar dirinya.

Batu nisa berbentuk ponsel pintar itu diletakkan di atas petak pemakaman Rita Shameeva. Pemandangan itu membuat para pelayat tertegun.

Nisan bergambar foto Rita bersandar di pagar makam dan bersanding dengan beberapa karangan bunga. Bahkan nisan itu memiliki logo Apple di bagian belakangnya.

Ide nyentrik ini berasal dari ayahnya, Rais Shameev, yang bersedih setelah kematian putrinya pada Januari 2016. Penyebab kematian Rita tak diketahui.

Rais belum berkomentar tentang batu nisan tak biasa di makam putrinya.

Nisan berbentuk iPhone hitam itu terbuat dari basal. Tingginya 5 kaki atau sekitar 1,5 meter. Makam unik ini berada di wilayah Ufa.

"Saya pikir saya sedang mengalami halusinasi," kata Mourner Nikolay Yevdokimov, seorang pengunjung makam kepada surat kabar ProUral.

"Bagaimana mungkin smartphone Amerika tiba-tiba muncul di kuburan kami? Dan sangat besar," katanya lagi.

“Saya mendekat dan terkejut. Saya telah melihat banyak batu nisan, tetapi untuk membuatnya dalam bentuk iPhone ini adalah pertama kalinya, jujur," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Aneh, Wanita Ini Dikubur dengan Batu Nisan iPhone Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita