728x90 AdSpace

Iklan
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Jumat, 26 Oktober 2018

Bocah Kelas 5 SD di Rokan Hilir Dibunuh Secara Sadis usai Diperkosa


LiputanBerita -  Seorang bocah perempuan kelas 5 SD ditemukan tewas mengenaskan di kebun kelapa sawit Desa Tanjung Medan Barat, Kecamatan Tanjung Medan, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau. Hasil pemeriksaan medis, ada luka di kemaluan korban. 

Dari hasil penyelidikan polisi, bocah bernama Alika Viana itu merupakan korban pembunuhan dan pemerkosaan. Pelakunya berinisial HL (32), warga Desa Tanjung Medan Barat, Kecamatan Tanjung Medan.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adi Wuryanto mengatakan jenazah korban ditemukan di sebuah kebun sawit milik warga Desa Tanjung Medan Utara. Saat ditemukan, korban menggunakan pakaian pramuka.

"Saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa dengan pakaian pramuka dan perut terluka hingga isi perut terburai karena sabetan senjata tajam," kata Sigit Adi Wuryanto, Jumat (26/10/2018).

Keterangan pihak keluarga menyebutkan, Alika Viana sudah hilang sejak Rabu (24/10/2018) usai pulang sekolah. Keluarga sudah mencari cari keberadaan korban hingga malam hari tapi tidak ditemukan.

Kasus ini terkuak setelah seorang warga bernama Bahari Malau melihat korban melintas di kebun sawit. Tidak lama dia mendengar suara jeritan anak dari dalam sawit. Berbekal keterangan saksi, warga dan polisi mencari kebedaan korban di kebun sawit.

"Kemudian kita mencari siapa pelakunya. Hasil penyelidikan kita, pelaku mengarah ke HL. Awalnya HL mencoba berkelit, tapi setelah ditemukan satu helai baju di dalam rumah yang digunakan HL saat itu, ditemukan bekas 5 jari yang ternyata bekas jari korban. Akhirnya pelaku mengaku telah membunuh dan memperkosa korban," ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Bocah Kelas 5 SD di Rokan Hilir Dibunuh Secara Sadis usai Diperkosa Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita