728x90 AdSpace

Iklan
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Sabtu, 27 Oktober 2018

Diserang Bikin Skenario Hoax, Sandiaga Angkat Bicara, “Kita Gak Punya Dana buat Begituan”


LiputanBerita -  Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno memastikan tim kampanyenya tidak pernah memproduksi informasi hoax.

Saat ini timnya fokus untuk memikirkan persoalan ekonomi dan pengentasan kemisikinan di Indonesia.

“Kampanye kita kampanye sejuk dan mempersatukan. Karena keterbatasan dana kita tidak punya kemewahan untuk memproduksi hal-hal yang jauh dari isu ekonomi yang dikembangkan yang jadi fokus kita,” kata Sandiaga di rumah pribadinya di kawasan Kuningan, Jakarta, Sabtu (27/10).

Sandiaga dengan jelas menegaskan hoax sangat berbahaya bagi keutuhan Indonesia. Karenanya, Sandi mendorong warga tidak kepancing dan ikut-ikut menyebar hoax apalagi dijadikan bahan kampanye.

“Prabowo cinta bangsa ini, Jokowi juga cinta bangsa biar masyarakat yang memilih. Sudahlah hindari hoax, buat meme-meme lucu saja itu kan menghibur,” ujar Sandi dengan canda.

Diketahui sebelumnya, beredar foto yang menunjukkan e-mail dengan subjek ‘Skenario Coklat1’ dari dahnilanzar@yahoo.com ke hanafi.rais@gmail.com. E-mail itu juga ditembuskan ke mustofa.b.nahrawardaya@gmail.com

Dahnil Anzar Simanjuntak telah menampik persoalan email ini. Oleh sebab itu, Dahnil meminta polisi mencari pembuat dan penyebar foto hoax tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Diserang Bikin Skenario Hoax, Sandiaga Angkat Bicara, “Kita Gak Punya Dana buat Begituan” Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita