728x90 AdSpace

Iklan
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Jumat, 05 Oktober 2018

Instagram Hadirkan Fitur Nametag, bisa Follow Teman dengan Mudah


LiputanBerita -  Instagram hari ini meluncurkan fitur baru yang dijuluki "Nametag". Nametag merupaan kartu identitas virtual yang mempermudah sesama pengguna untuk menemukan profil Instagram. 

Uniknya fitur ini digunakan dengan cara memindai, jika ingin mengikuti akun seseorang. Untuk mencobanya, cukup buka profil Instagram, lalu tekan tombol garis tiga yang ada di bagian kana atas layar, pilih "Nametag" di deret paling atas. 

Nametag dapat dipersonalisasikan dengan menambah berbagai warna, emoji, foto selfie dan stiker. 

Jika ingin memindai Nametag orang lain, pengguna hanya perlu menggeser ke kanan menuju kamera Instagram, fokuskan pada tag, dan tahan beberapa detik di layar.

Nametag juga bisa dibagikan dalam pesan teks dan di situs media sosial lainnya. Dilansir dari blog resmi Instagram, Jumat (5/10/2018) Nametag diluncurkan secara global mulai hari ini, dan tersedia di iOS dan Android.

Di samping Nametag, Instagram juga sedang menguji fitur Komunitas Sekolah. Fitur ini memungkinkan penggunanya untuk terhubung dengan siswa siswi lain dan teman satu angkatan. Namun fitur ini hanya di ujicoba di beberapa sekolah di Amerika Serikat.

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Instagram Hadirkan Fitur Nametag, bisa Follow Teman dengan Mudah Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita