728x90 AdSpace

Iklan
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Minggu, 14 Oktober 2018

Kenang Masa Lalu, Dulu Inul Daratista Hanya Dibayar 23 Ribu


LiputanBerita -  Inul Daratista dikenal sebagai salah satu penyanyi dengan penampilan glamor. Namun, penampilan yang sekarang ini tidak didapat secara instan bahkan mudah.

Seperti yang ia ceritakan dengan mengunggah video lawas saat ia bernyanyi. Ketika itu, dikatakan Inul dirinya hanya dibayar Rp 23 ribu.

Meski begitu, dirinya tidak pernah malu hal tersebut pernah menjadi bagian dari perjalanan suksesnya.

“Upah nyanyi 23rb dr nyanyi jam 9mlm sampe jam 2pagi menanti saweran biar bisa pulang punya uang tambahan itu aku !!! Tak perlu MALU hrs begini meski duniaku sekarang jauh lebih baik dr yg dulu,” ujarnya.

Inul pun kembali menuturkan, meski saat ini dirinya sukses, ia tetap menghargai dan menghormati waktu serta usaha yang dilalui.

Melalui postingannya ini, ia lantas berharap jika dirinya bisa memberikan inspirasi.

“Dr sini kupetik hikmah besar bagaimana aku bs menghormati dan menghargai waktu dan keringat agar ttp sellau ingat,dunia ini berputar akan ada masa berhenti ketika ajal selesai tugasnya. 

Mgkn aku tak sempurna jd perempuan ,wanita,ibu dan istri yg baik . Tp paling tdk usaha kerasku bs menjd inspirasi buat kalian yg malas kerja keras dan berterima kasih sm TUHAN,” tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kenang Masa Lalu, Dulu Inul Daratista Hanya Dibayar 23 Ribu Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita