728x90 AdSpace

Iklan
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Rabu, 24 Oktober 2018

SADIS, Sekeluarga di Palembang Ditemukan Tewas Dengan Luka Tembak di Kepala


LiputanBerita -  Warga di Jalan Said Toyib, Kompleks Villa Kebun Sirih, Bukit Sangkal, Blok A 18, Palembang, Sumatera Selatan, mendadak heboh atas ditemukannya satu keluarga yang tewas. Satu keluarga itu ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala.

Satu keluarga yang ditemukan tewas itu adalah Fransiscus (47), Margaretha (45), Rafel (18), dan Ketty (11). Seluruh korban saat ini telah dibawa ke RS Bhayangkara Palembang untuk diautopsi.


“Masih belum tahu kapan peristiwa ini terjadi. Karena keterangan warga sekitar pukul 21.00 WIB pemilik rumah ini masih ngobrol sama warga di kompleks,” kata Kasubdit Jatanras Polda Sumatera Selatan AKBP Yoga Baskara di lokasi kejadian, Rabu (24/10/2018).


Sejauh ini, Yoga belum bisa memastikan penyebab keempat korban itu tewas. Namun korban ditemukan dalam kondisi luka tembak.

“Motifnya apa juga masih kami selidiki. Korban semua sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. Semua turun, baik itu Polresta Palembang maupun dari Polda Sumsel,” tutup Yoga.


Selain dalam kondisi meninggal dunia, warga mengaku ditemukan 3 selongsong di rumah korban. Bahkan ada juga bercak darah di kamar pemilik rumah dan ruang tamu.

“Tadi malam masih sempat ngobrol kok sama warga di sini. Makanya kita kaget dapat kabar mereka sekeluarga pagi ini ditemukan meninggal dengan ditembak,” terang seorang warga yang tidak ingin disebutkan namanya.


Polisi menemukan surat di atas laptop

Surat itu ditemukan di meja kerja, tepatnya di atas laptop milik Fransiscus. Dalam sepotong kertas itu, tertulis kalimat :

Aku sudah sangat lelah… Maafkan aku..

Sedangkan di kertas kedua, tertulis kalimat :

Aku sangat sayang dengan anak dan istriku… Chocky & Snowy. Aku tidak sanggup meninggalkan mereka di dunia ini…


Dua ekor anjing, juga ikut ditemukan sudah mati

“Ada 2 ekor anjing yang ditemukan mati, ini anjing jenis poni milik korban,” terang seorang anggota polisi saat membawa anjing itu keluar rumah Franssiscus (47), Rabu (24/10/2018).

Kedua anjing yang mati itu, Chocky dan Snowy telah dibawa polisi ke Polda Sumsel untuk keperluan penyidikan. Termasuk selimut dan bantal yang ditemukam di kamar para korban.


Menurut warga sekitar, korban tinggal di rumah tersebut bersamaa kedua pembantunya. Dalam keseharian korban memang sering memelihara anjing dan burung kicau.

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: SADIS, Sekeluarga di Palembang Ditemukan Tewas Dengan Luka Tembak di Kepala Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita