728x90 AdSpace

Iklan
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Kamis, 29 November 2018

Ayah Kandung Ikat Anak Lalu Memperkosanya


LiputanBerita -  Seorang ayah kandung, tega memperkosa putri kandungnya sendiri bahkan pelaku tega mengikat anaknya lalu memperkosanya sebanyak tiga kali, peristiwa itu terjadi Tenggamus, Lampung.

Mengaku tidak kuat menahan hawa nafsu, pria berinisial R (44), tak kuasa mendengar anaknya diperkosa, sang ibu kemudian melaporkan suaminya ke petugas Polsek Cukuh Balak, Kamis 29/11. Tak butuh waktu lama, polisi kemudian menjemput paksa tersangka dirumahnya.

Waka Polres Tanggamus, Kompol. Andik Purnomo Sigit dan Kapolsek Cukuh Balak, Ipda. Dian Afrizal mengatakan, tersangka diamankan petugas atas dasar laporan korban berinisial MR (17) bersama ibunya ke Mapolsek Cukuh Balak.

“Tersangka telah memperkosa korban, tiga kali, pada rahun 2015 sekali dan dua kali pada Tahun 2018,”kata Sigit

Peristiwa itu bermula pada tahun 2015 silam, korban saat itu sedang ganti pakaian di kamarnya, tiba-tiba saja tersangka masuk lalu mengunci pintu memperkosa korban.

“Di bawah ancaman, korban tak berdaya dipaksa untuk melayani nafsu bejat tersangka. Ketiga kalinya, perbuatan bejat tersangka diketahui oleh ibu korban yang melihat putrinya diperkosa dalam kondisi tangan dan kakinya diikat di ranjang,”terangnya.

Pada Tahun 2018, tersangka pulang dan kembali memperkosa korban, saat ibunya tidak ada di rumah.

“Keji, korban diikat dan diperkosa dua kali. Perbuatan bejat tersangka diketahui oleh ibu korban, karena ditubuh korban terdapat luka. Tidak terima, korban bersama ibunya melapor ke petugas Polsek Cukuh Balak. Atas dasar itu, petugas langsung mengamankan tersangka di rumahnya,”ungkapnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka R bakal dijerat Pasal UU No.23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak, ancaman hukuman minimal selama 5 tahun penjara, maksimal selama 15 tahun penjara.

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ayah Kandung Ikat Anak Lalu Memperkosanya Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita