728x90 AdSpace

Iklan
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Selasa, 20 November 2018

Habis Mayat dalam Drum Plastik, Muncul Mayat di Lemari, Ini Identitas Pelaku


LiputanBerita -  Penemuan mayat wanita cantik dalam lemari dan mayat dalam drum plastik menggegerkan publik selama tiga hari terakhir.

Mayat dalam drum plastik berwarna biru ditemukan di tepi jalan di Klapanunggul, Bogor Jawa Barat pada Minggu (18/11) sekitar pukul 06.30 WIB. Korban diketahui bernama Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi.

Nama Dufi tidak asing di dunia media. Ia sudah malang melintang di industri media. Pria 43 tahun itu pernah bekerja di Rakyat Merdeka, Indopos, Berita Satu, iNews, dan TVRI. Terakhir dia bekerja sebagai marketing di TV Muhammadiyah (TVMu).

Dari linimasa Facebook Dufi, diketahui jika dia pernah menjadi Head of Marketing di First Media Productions, Manager Pengembangan Usaha di Harian Rakyat Merdeka, sales Group Head di INews, dan sales Group Head di BeritaSatu TV.

Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi bersama istrinya

Pelaku pembunuhan Dufi iketahui bernama M Nurhadi (36). Pelaku ditangkap Subdit Resmob Polda Metro Jaya, di Bantargebang, Bekasi.

Pelaku ditangkap Selasa siang (20/11) sekitar pukul 14.30 WIB. Handphone serta barang pribadi korban pun ditemukan di tangan pelaku.

M. Nurhadi dijerat dengan pasal pembunuhan berencana. “Ya, sudah (tersangka),” Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, Selasa malam (20/11).

Dua hari setelah penemuan mayat Dufi dalam drum plastik biru, giliran mayat wanita cantik bernama Ciktuti Iin Puspita ditemukan dalam lemari.

Mayat wanita pemandu karaoke itu ditemukan membusuk di lemari indekosnya di Jalan Mampang Prapatan VIII Gang Senang Komplek Bapenas RT 03 RW 01, Tegal Parang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (20/11/2018).

Ciktuti Iin Puspita.

Dalam hitungan jam polisi berhasil membekuk pelaku pembunuhan Iin Puspita. Pelaku diketahui merupakan sepasang kekasih bernama Yustian (24) dan Nissa Reggina (17).

Pasangan kekasih ini dibekuk anggota Polres Merangin, Jambi. Sedianya kedua pelaku akan melarikan diri ke Padang, Sumatera Barat menggunakan Bus.

Dalam pemeriksaan awal di Polres Merangin, Yustian mengaku telah membunuh korban lantaran kesal dengan sikap korban yang telah membohongi kekasihnya.

Yustian dan Nissa Reggin, pelaku pembunuhan Iin Puspita

Pelaku menghabisi korban dengan cara dipukul di bagian kepala hingga luka parah dan kehabisan darah. Korban kemudian dimasukan ke dalam lemari pakaian hingga membusuk.

“Korban menipu pacar saya. Saya kesal. Kala itu pacar saya bekerja dan dijanjikan uang cash sebesar Rp1,8 juta, namun hanya di kasih 500 ribu sama korban,” ujar Yustian.

Kekesalan Yustian semakin memuncak ketika mendengar cerita korban telah mencekoki kekasihnya dengan ineks.

“Kekesalan saya memuncak pacar saya dicekokin inex oleh korban, tambah pula korban marah-marah sesampai di kos-kosan. Di sana timbul niat saya untuk membunuh korban,” pungkas Yustian.

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Habis Mayat dalam Drum Plastik, Muncul Mayat di Lemari, Ini Identitas Pelaku Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita