728x90 AdSpace

Iklan
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Rabu, 28 November 2018

Mini Teater Jadi Tempat Pemuas Birahi Lelaki, Digerebek Saat Indehoi


LiputanBerita -  Lokasi prostitusi berkedok mini teater di Jalan Pulau Komodo, Gang Stroberi, Singaraja, digerebek polisi.

Saat digerebeg, polisi mendapat dua orang pekerja seks komersial (PSK) yang tengah melayani pria hidung belang. Tempat prostitusi itu digerebeK polisi pada Selasa (27/11) malam.

Praktik prostitusi di Mini Teater tersebut mulai terendus sejak usaha itu beroperasi tiga bulan lalu.

Warga setempat mulai resah, karena usaha tersebut diduga kuat menyediakan bisnis plus-plus.

Sepintas, lokasi usaha yang bernama Pazha itu, terlihat seperti lokasi usaha biasa. Para PSK baru datang, apabila pengunjung datang dan memesan layanan plus pada pengelola.

Kapolsek Kota Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma mengatakan, saat melakukan penggerebegan, polisi mendapat dua orang PSK tengah indehoi (berhubungan badan) dengan pria hidung belang. Masing-masing berinisial KM (29), warga Kelurahan Banyuning, serta KD (27), warga asal Desa Pegadungan.

“Sepintas memang tidak ada layanan plus di sana. Tapi kalau ada pengunjung yang setuju menggunakan jasa plus, pengelola baru mengontak PSK-nya datang bekerja. Setiap PSK hanya dibayar Rp 200ribu,” kata Wiranata.

Menurutnya para pria hidung belang bisa menggunakan ruangan untuk menonton film, atau menggunakan kamar yang sudah disiapkan pengelola.

Kamar itu terletak di bagian belakang dan posisinya agak tersembunyi. “Intinya pengunjung itu mau melakukan apa saja bisa. Malah sudah benar-benar disiapkan. Dari lokasi kami amankan seprai, uang tunai, termasuk alat kontrasepsi,” imbuh Wiranata.

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Mini Teater Jadi Tempat Pemuas Birahi Lelaki, Digerebek Saat Indehoi Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita