728x90 AdSpace

Iklan
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Senin, 26 November 2018

Pasangan Ini Nekat Mesum di Toilet Masjid Karena Tak Direstui Ortunya


LiputanBerita -  Sepasang anak muda berinisial LS dan MR kepergok berbuat mesum di toilet Masjid Baiturrahim, Bulak Timur, Kelurahan/Kecamatan Cipayung, Depok, Minggu (25/11) dini hari.

Pasangan mesum tersebut berasal dari Limo dan Cinere Depok. Keduanya tertangkap basah usai bercinta di dalam kamar mandi.

Terungkapnya perbuatan tak terpuji tersebut bermula ketika marbot masjid bernama Said ingin membersihkan masjid.

Said yang baru pulang mengikuti acara Maulid Nabi melihat ada dua sendal pria dan wanita di jalan setapak di sebelah masjid. Dia semakin curiga karena gerbang utama dalam keadaan terkunci.

Benar saja, saat dicek ke kemar mandi pria, ia tidak menemukan orang di sana. Pas dilihat ke kamar mandi wudhu wanita, ternyata ada pasangan mesum yang baru mau pakai baju.

“Enggak tau udah lakuin mesum atau belum,” kata Said saat disambangi Harian Radar Depok (grup pojoksatu.id) di Masjid Baiturrahim, kemarin.

Mengetahui hal tersebut, Said langsung mengunci pintu tempat wudhu wanita. Dan segera memanggil temannya yang tak lama kemudian datang.

“Untung enggak lama teman saya datang. Saya suruh jagain pasangan itu. Saya langsung lari ke rumah DKM untuk laporkan kejadian,” tambah Said.

DKM Masjid Baiturrahim, Ustad Amirudi mengungkapkan, pasangan tersebut sudah melakukan tindak asusila dua kali di Masjid Baiturrahim.

Ironisnya lagi, si wanita mengenakan hijab. Diketahui, keduanya bukan berasal dari warga sekitar. Tapi, pria berasal dari Limo dan wanita berasal dari Cinere.

Ustad Amirudi menegaskan, Pihak DKM akan melakukan rapat bersama pengurus lainnya untuk mengantisipasi hal serupa tidak terjadi lagi untuk ke sekian kalinya.

“Pihak Masjid akan melakukan rapat segera untuk mengantisipasi kejadian ini agar tidak terjadi lagi. Kemungkinan besar jalan setapak yang berupa tangga tempat pelaku melintas akan kami pagar,” tegasnya.

Pasangan mesum tersebut langsung dibawa ke Polsek Pancoranmas untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Saat diinterogasi polisi, motif pelaku melalukan perbuatan bejat tersebut karena saling mencintai dan tak direstui orang tua wanita. Sebab si pria hanya ekerja sebagai buruh kasar di pasar.

Pasangan mesum tersebut nekat kabur saat orangtua wanita sedang dinas ke luar kota. Pasangan ini nekat berbuat asusila di masjid dengan harapan keduanya direstui setelah kedapatan berbuat mesum.

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pasangan Ini Nekat Mesum di Toilet Masjid Karena Tak Direstui Ortunya Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita