728x90 AdSpace

Iklan
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Senin, 05 November 2018

Pernikahan Maia dan Irwan Ternyata Dipersiapkan Sudah Sejak Lama


LiputanBerita -  Maia Estianty resmi menikah lagi dengan pebisnis Irwan Mussry. Maia menikah di Tokyo Jepang, pada 29 Oktober lalu.

Pernikahan itu hanya hadiri oleh keluarga Maia dan ketiga anaknya. Hal itu dibenarkan oleh anak ke tiga dari Maia, Dul Jaelani.

Namun, Dul mengatakan bukan dadakan karena hanya dihadiri oleh keluarga inti. Menurutnya, pernikahan tersebut sudah dipersiapkan dari jauh hari. Namun, diputuskan untuk tidak diumbar untuk menjaga kekhidmatan acara.

“Semua keluarga ngumpul. Memang acara itu sudah dipersiapkan dari jauh-jauh hari, dan kami semua sudah mengetahui. 

Hanya saja, kami sekeluarga memutuskan untuk ingin diam bersyahdu, tidak terbuka ke publik ya. Jadi, saya rasa semuanya berjalan dengan lancar, tidak ada bocor ke publik. 

Alhamdulillah sah dan alhamdullilah saya turut bahagia,” ujar Dul saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (5/11).

Demikian juga, Tokyo dipilih sebagai lokasi berlangsungnya pernikahan lantaran untuk menjaga suasana agar tetap syahdu dan jauh dari sorot kamera.

“Iya, karena kita pengen jauh dari publik Indonesia saja ya,” jawab Dul ketika ditanya kenapa berlangsung di Tokyo, Jepang.

Diketahui, Maia Estianty dan Irwan Danny Mussry menikah di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center, Jepang, Senin (29/10) pagi waktu setempat. 

Pernikahan yang hanya dihadiri keluarga inti itu merupakan pernikahan kedua bagi Maia setelah bahtera rumah tangganya gagal bersama Ahmad Dhani pada 2008 silam.

Sayangnya, Maia belum mau bicara mengenai proses pernikahannya atau perjalanan cintanya dengan Irwan Mussry.

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pernikahan Maia dan Irwan Ternyata Dipersiapkan Sudah Sejak Lama Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita