728x90 AdSpace

Iklan
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Kamis, 15 November 2018

Pria Irak Datang ke Bandung Demi Nikahi Kekasih Pujaan. Tak Tahunya Si Wanita Sudah Punya 4 Anak


LiputanBerita -  Rawand Ahmed Ismael (29), pria asal Irak, nekat datang ke Bandung untuk meminang pujaan hatinya pada Februri 2018.

Namun, ternyata wanita yang dicintainya, Lala Ermila Octavia, sudah menikah. Keduanya saling mengenal lewat media sosial pada 2016.

Rawand berangkat dari Irak menuju Kuala Lumpur Malaysia dengan membawa paspor yang dikeluarkan pada 16 Januari 2018.

Berbekal visa dari Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Kuala Lumpur yang hanya berlaku 14 hari sejak 21 Februari 2018, dirinya datang ke Indonesia.

Setelah tiba di Indonesia, Rawand justru menghadapi kenyataan pahit, ternyata wanita yang hendak dinikahinya sudah bersuami.

“Tentu saya marah. Saya datang ke sini untuk menikahi dia. Saya bawa uang sekitar Rp100 juta, tapi ternyata dia membohongi saya, dia sudah bersuami. Uang saya habis semua,” katanya kepada TribunJabar.id.

Rawand kemudian meminta tolong kepada Lala untuk mencarikannya pekerjaan. Dia pun akhirnya mendapat pekerjaan di sebuah barbershop.

Namun, gaji Rawand sebesar Rp2 juta belum diberikan, sedangkan masa berlaku visanya sudah habis.

Rawand pun ditangkap pihak kepolisian dan imigrasi Bandung atas kasus pelanggaran izin tinggal atau overstay.

Sementara itu, Lala Octavia mengatakan, dirinya memang mengenal Rawand melalui Facebook sejak 2016. Keduanya kemudian terlibat hubungan asmara.

Lala juga mengaku masih single kepada Rawand, hingga akhirnya Rawand datang ke Indonesia berniat untuk menikahi Lala.

“Pertama saya masih single enggak punya anak, pas dia datang ke Indonesia, saya baru bilang sama dia saya sudah punya anak empat dan sudah dua tahun pisah ranjang,” terangnya.

Lala pun menanyakan pada Rawand, apakah Rawand bisa menerima dirinya dengan kondisi seperti itu. Menurut Lala, Rawand pun mau menerima karena tidak mau meninggalkan Lala.

Saat ini, Rawand menjadi tahanan titipan Kejari Kota Bandung di Rutan Kebonwaru dan masih menunggu vonis hakim. Dia terancam hukuman penjara selama tujuh bulan.

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pria Irak Datang ke Bandung Demi Nikahi Kekasih Pujaan. Tak Tahunya Si Wanita Sudah Punya 4 Anak Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita