728x90 AdSpace

Iklan
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Jumat, 16 November 2018

Viral Pria Rusia Beli Iphone XS Pakai Uang Koin Satu Bak Mandi


LiputanBerita -  Pemuda di Rusia bernama Svyatoslav Kovalenko ini memanfaatkan maksimal uang koinnya untuk membeli iPhone anyar. Pria yang berprofesi sebagai blogger ini membagikan sebuah video di online kala ia membeli iPhone XS seharga Rp 20 jutaan dengan seluruhnya berupa uang koin.

Dalam video tersebut, ia bersama rekan rekannya mendatangi sebuah toko Apple di Moskow dengan menggotong gotong sebuah bak mandi besar berisikan 100 ribu koinan Rubel (mata uang Rusia). Beratnya saja mencapai 350 kilogram.

Hal ini tentu menjadi pusat perhatian para pengunjung di toko tersebut dan membuat terkejut para karyawan sekaligus mungkin kesal. Ya karena mereka harus bersiap siap menghitung uang koinan sebanyak itu.

“Pelanggan memutuskan untuk mencari sensasi dengan membawa bak mandi berisi uang koin untuk membeli iPhone. Dan dengan tenang dan sabar karyawan toko menghitung koinan dari bak mandi itu,” tulis Lyudmila Semushina, perwakilan toko Apple di Moskow dalam laman Facebooknya seperti dilansir dari ABC.

Dicatat oleh Semushina, para karyawan perlu waktu dua jam untuk menghitung seluruh koin. Hasilnya, jumlah koin itu cukup untuk membeli satu iPhone XS dan masih ada kembalian 1 koin rubel.

Kovalenko kemudian mengaku sengaja melakukan hal ini karena toko di Rusia kerap tidak menyediakan uang kembalian dan suka menolak pelanggan yang tidak membayar dengan uang pas. Walau ada pula yang mengkritiknya hanya ingin mencari perhatian.

“Kami memutuskan untuk melakukan eksperimen yang sangat global ini,” kata Kovalenko.
“Semakin banyak orang yang menonton video, semakin banyak orang akan memahami perubahan itu, apakah sekoin, apakah 10 koin, itu juga mata uang,” lanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Viral Pria Rusia Beli Iphone XS Pakai Uang Koin Satu Bak Mandi Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita