728x90 AdSpace

Iklan
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Minggu, 16 Desember 2018

200 Wanita Masturbasi di Depan Guru Spiritual, Ini Tujuannya


LiputanBerita -  Lebih dari 200 wanita datang ke Brazil untuk menyampaikan keluhan kalau seorang guru spiritual, Joao Teixeira de Faria melakukan pelecehan seksual kepada mereka. Mereka dipaksa melakukan masturbasi atau oral seks.


Joao Teixeira de Faria (76) dituduh melakukan pelecehan seksual selama sesi pemyembuhan berlangsung. Mereka menyebut pelaku menggunakan kekuatan gaibnya untuk membuat para wanita rela melakukan masturbasi atau oral seks.

Reputasi Faria telah mencapai luar Brazil, bahkan pengikutnya banyak dari Amerika Serikat (AS), Eropa, dan Australia.

Selebritis dan produser televisi Amerika Oprah Winfrey pernah mengundangnya pada tahun 2013 setelah mengunjunginya tahun sebelumnya.

Jaringan televisi Brasil Globo TV dan surat kabar terkait O Globo melaporkan tuduhan dari belasan wanita yang berpacaran dengannya selama delapan tahun terakhir.

Mereka mengatakan, Faria telah membuat mereka melakukan masturbasi atau melakukan seks oral. Dia bersikeras bahwa itu satu-satunya cara untuk mentransfer energi pembersihannya kepada mereka.

Seorang wanita, koreografer Belanda yang diidentifikasi sebagai Zahira Leeneke Maus mengatakan kepada Globo TV bahwa Faria telah memperkosanya.

Pusat penyembuhan Faria, di kota kecil Abadiania, dekat dengan Ibu Kota Brasil, tidak menanggapi tuduhan tersebut.

Situs berita G1 Gobo mengutip pernyataan pers Faria yang mengatakan dia telah menggunakan kekuatannya untuk mengobati ribuan orang selama 44 tahun terakhir dan dia dengan keras menolak tuduhan setiap praktik yang tidak pantas selama perawatannya.

Sejak laporan awal, banyak wanita lain di Brasil telah mengajukan keluhan kepada polisi terhadap Faria.

Jaksa penuntut di negara bagian Goias, di mana Abadiania berada mengatakan, mereka memiliki 78 keluhan dari para wanita yang mengatakan mereka adalah korban seksual dari penyembuh spiritual.

Lebih banyak keluhan juga diajukan di negara lain. Di negara bagian Sao Paulo, seorang jaksa mengatakan kepada media bahwa lebih dari 200 keluhan telah diterima.

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: 200 Wanita Masturbasi di Depan Guru Spiritual, Ini Tujuannya Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita