728x90 AdSpace

Agen Poker Indonesia
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Poker Online Terbaik
Senin, 31 Desember 2018

Bripka Matheus Diduga Ditembak Jelang Pergantian Tahun, Kapolres Bilang Begini


LiputanBerita -  Seorang polisi ditemukan tewas bersimbah darah di Depok, Jawa Barat jelang pergantian tahun. Korban merupakan anggota Polres Kota Depok bernama Bripka Matheus.

Jenazah Bripka Matheus ditemukan di kawasan TPU Mutiara Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, Senin malam (31/12/2018).

Korban bersimbah darah. Ia mengalami luka di bagian kepala. Diduga, korban ditembak. Korban sempat dibawa ke RS Bhakti Yuda oleh masyarakat dan anggota Polsek Pancoran Mas. Dalam perjalanan, nyawa Bripka Yuda tak terselamatkan.

Sesaat setelah kejadian, sejumlah aparat dari Polda Metro Jaya dan Polresta Depok langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP, mencari petunjuk dan mencari barang bukti di lokasi kejadian.

Bahkan Kapolresta Depok Komisaris Besar Didik Sugiarto turun langsung ke lokasi kejadian.

“Hingga kini pihak Kepolisian Resor Kota Depok masih melakukan olah TKP,” ujar Kapolres Kota Depok, AKBP Didik Sugiarto melalui keterangan tertulisnya, Senin (31/12).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, korban merupakan anggota Polres Kota Depok yang sedang di-BKO-kan ke Satgas Antiteror Polda Metro Jaya. 

Jasad korban saat ini tengah dilakukan otopsi di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. “Korban dibawa ke RS Polri untuk diotopsi,” singkatnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Bripka Matheus Diduga Ditembak Jelang Pergantian Tahun, Kapolres Bilang Begini Rating: 5 Reviewed By: Agent Momon