728x90 AdSpace

Iklan
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Jumat, 14 Desember 2018

Dukung Jokowi, Bupati Dua Periode Sebut Anak Prabowo LGBT



LiputanBerita -  Politisi PDIP, Mukhlis Basri membuat pernyataan kontroversial. Pria yang pernah menjabat Bupati Lampung Barat 2 periode itu menyebut anak Prabowo LGBT.

Pernyataan itu disampaikan Mukhlis Basri di grup WhatsApp. Pendukung capres Jokowi ini menyebut anak semata wayang Prabowo Subianto, Ragowo Hediprasetyo adalah LGBT.

“Jokowi kepala dan pimpinan keluarga, lah Prabowo punya anak semata wayang, jd LGBT, Ckckckc,” tulis Mukhlis Basri.

Pernyataan ini langsung menimbulkan reaksi pihak lain. Para pendukung Prabowo yang ada di grup WhatsApp itu pun menuntut Mukhlis Basri untuk meminta maaf.

Pernyataan Mukhlis Basri juga mendapat reaksi keras dari Gerakan Relawan Pandu Garuda (GRPG) Lampung.

Ketua Advokasi GRPG Lampung, Fajar AF menyatakan, sebagai tokoh politik Lampung, Mukhlis Basri tidak sepatutnya menyampaikan komentar yang dapat memantik perseteruan di masyarakat.

Menurut Fajar AF,apa yang dikatakan caleg anggota DPR RI Dapil 1 tersebut bisa berdampak secara hukum maupun politis.

Lembaganya berencana melaporkan hal ini kepada pihak yang berwajib untuk ditindaklanjuti secara hukum. Dikatakan Fajar, Mukhlis Basri telah menyebarluaskan hoaks, berita bohong.

Mukhlis Basri yang dikonfirmasi media online menyatakan hanya melanjutkan pernyataan orang lain dan hal itu dianggapnya diskusi biasa dalam grup WhatsApp. Ia meminta kepada media untuk tidak membesar-besarkannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Dukung Jokowi, Bupati Dua Periode Sebut Anak Prabowo LGBT Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita