728x90 AdSpace

Iklan
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Sabtu, 15 Desember 2018

Gara Gara Motornya Dijual, Bapak Tewas Dibunuh Anak Kandung


LiputanBerita -  Kasus pembunuhan sadis seorang anak terhadap ayah kandungnya gegerkan warga Tanggamus, Lampung.

Saliman (60), warga Pekon Suka Agung Barat, Kecamatan Bulok, Tanggamus tewas dibunuh anak kandungnya yang bernama Sanwani (34) pada Selasa (11/12/2018).

Setelah membunuh sang ayah, pelaku melarikan diri ke rumah saudaranya di Kecamatan Pardasuka.

Sanwani ditangkap petugas polisi saat bersembunyi di rumah saudaranya di Pekon Wargomulyo, Kecamatan Pardasuka, Pringsewu, pada Selasa (11/12/2018) pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Pardasuka AKP Martono mewakili Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma membeberkan kronologi pembunuhan sadis tersebut.

Kapolsek menerangkan bahwa pembunuhan tersebut terjadi ketika pelaku cekcok dengan ibu kandungnya.

Cekcok ibu dan anak tersebut disebabkan karena motor pelaku dijual sang ayah. Pelaku keberatan karena ayahnya menjual motor tersebut kepada keponakannya dengan cara dicicil.

“Motor dijual dengan cara dicicil. Uang muka Rp 1,6 juta,” ujarnya Martono. Ditambahkan Kapolsek, dari uang muka Rp 1,6 juta tersebut, pelaku hanya diberi Rp600 ribu.

Sisa uang Rp1 juta dari uang tersebut diambil oleh ibunya. Karen hal tersebut, Sanwani emosi dan terlibat cekcok dengan ibunya.

Saliman pun berniat melerai perdebatan istrinya dengan sang anak. Namun hal tersebut malah membuat Sanwani semakin gelap mata.

Pelaku menghunuskan golok yang ia bawa dan menikam perut sang ayah. Sanwani juga membacok kepala korban hingga tersungkur bersimbah darah di lantai.

Usai bunuh ayahnya, pelaku kabur ke rumah saudaranya. Tiga jam kemudian polisi berhasil menangkap pelaku di tempat persembunyiannya.

Kini pelaku telah ditahan di Mapolsek Pardasuka untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Sanwani terancam pasal 338 juncto 340 KUHP dengan ancaman hukuman mati.

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Gara Gara Motornya Dijual, Bapak Tewas Dibunuh Anak Kandung Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita