728x90 AdSpace

Agen Poker Indonesia
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Poker Online Terbaik
Jumat, 14 Desember 2018

Genjot ABG, Pak Polisi Divonis 25 Tahun Penjara


LiputanBerita -  Seorang polisi divonis 25 tahun penjara karena terbukti memperkosa anak di bawah umur yang baru berusia 13 tahun.

Polisi asal Drayton, Shropshire, Inggris itu bernama Ian Naude (30). Ia dihukum atas pemerkosaan dan pelecehan seksual terhadap seorang remaja yang ia temui saat bertugas sebagai polisi pelajar.

Naude bergabung menjadi polisi pelajar pada April 2017. Selama bertugas, dia terobsesi mengambil keperawanan gadis remaja.

Dia pertama kali bertemu dengan korban pada Oktober 2017. Ketika itu, dia menerima panggilan dari korban karena ada insiden di rumahnya.

Beberapa hari kemudian, pelaku menjemputnya dengan mobil, kemudian memperkosa korban di kursi belakang, sambil memfilmkan dengan menggunakan kamera teleponnya.

Hakim menjatuhkan hukuman kepada pelaku pada hari Kamis (13/12) dengan penjara 25 tahun.

“Untuk memaksakan kehendak Anda pada seorang gadis muda, tiga minggu setelah ulang tahun ke 13, dan untuk melakukan pelanggaran pemerkosaan dan pelecehan seksual terhadapnya, Anda menggunakan dan menyalahgunakan posisi Anda sebagai petugas Polisi Cheshire, sehingga memungkinkan Anda untuk memuaskan nafsu dan penyimpangan Anda,” ucap Hakim Clement Goldstone QC.

Naude yang mengenakan setelan abu-abu dan dasi merah, diperintahkan untuk memperhatikan hakim saat dia menunduk saat putusan dibacakan.

“Setelah melihat dan mendengar Anda selama persidangan, saya sepenuhnya yakin bahwa Anda tidak memiliki penyesalan atas tingkat penyimpangan Anda atau bahaya psikologis dan kerusakan yang Anda sebabkan,” tambah Hakim Goldstone.

Naude, dari Drayton, Shropshire, Inggris, tidak bisa mengendalikan nafsunya pada gadis-gadis muda dan melakukan selfie setelah memperkosa korbannya untuk menunjukkan kepuasan diri dan kurangnya rasa malu.

Naude, yang bermarkas di kantor polisi Crewe, membantah melakukan pemerkosaan. Ia mengatakan kepada hakim bahwa hubungan seks dia lakukan atas dasar suka sama suka.

Dalam sebuah pernyataan yang dibacakan di pengadilan, ibu korban mengatakan putrinya trauma, sehingga tidak takut meninggalkan rumah tanpa ditemani keluarga dan teman dekat.

“Dia tidak akan lagi berjalan melewati kantor polisi setempat dan bersembunyi ketika sebuah mobil polisi melewatinya,” katanya

Ia menambahkan, putrinya mencoba menyakiti diri sendiri setelah berhubungan dengan Naude.

Pelaku menurut mereka memeras dan mengancam korban. Ia juga membujuk korban untuk mengirimkan foto-foto tanpa busana.

Selain itu, pelaku juga merayu korban agar memanggilnya dengan sebutan ‘ayah’. Kemudian mengirimi video dirinya sedang bermasturbasi.

Naude, yang diskors dan diberhentikan oleh Polisi Cheshire setelah penangkapannya mengaku bersalah atas 30 pelanggaran lainnya, termasuk menghasut seorang anak untuk terlibat dalam aktivitas seksual, membuat foto anak-anak yang tidak senonoh.

Dia juga mengaku memiliki 1.443 gambar tidak senonoh anak-anak, termasuk gambar bayi yang berusia 18 bulan.

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Genjot ABG, Pak Polisi Divonis 25 Tahun Penjara Rating: 5 Reviewed By: Agent Momon