728x90 AdSpace

Agen Poker Indonesia
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Poker Online Terbaik
Jumat, 28 Desember 2018

Hina Fisik Istri Anjasmara, Wanita Ini Dihujat Habis Habisan


LiputanBerita -  Pemilik akun Instagram @corissa.putrie dihujat habis-habisan lantaran menghina fisik istri Anjasmara, Dian Nitami.

Ia menyebut istri Anjasmara jelek banget. Hidungnya melar hingga jempol kaki bisa masuk. Ia heran lantaran Dian Nitami tidak melakukan operasi untuk mempercantik hidungnya. Padahal, Dian adalah seorang artis.

“Itu hidungnya jelek bgt, melar bgt, jempol kaki jg bisa masuk. Waduh operasi lha, katanya artis. Masa duit buat perbaiki hidung gag ada, waduh,” tulisnya.

Corissa Putrie

Komentar wanita asal Sumatera Utara (Sumut) itu langsung dibanjiri hujatan. Warganet memintanya untuk intrsopeksi diri sebelum menghina orang lain.

“Duh teh, drpd nyuruh org ganti hidung mendingan ganti HP dlu biar foto2nya cakepan dikit, ya kecuali kalo emg hpnya udh bagus, orgnya alay ya berarti bakat itu mh,” komentar @hervinadwiyuniar.

“Ini toh yg pantes dijebloskan ke bui. Pelaku body shaming. Gak punya kaca di rumah,” tambah yang lain.

“Kamu berhijab tapi jari dan mulut kamu itu lho gemess banget mau nabok pake ulekan,” komentar @rizkifran.

Tak hanya warganet, Anjasmara pun meradang istrinya dihina orang lain. Ia tak rela istri tercintanya diolok-olek warganet.

“Kok istriku dibilang jelek sama kamu. Aku aja gak pernah bilang kalau istriku itu jelek. Aku justru seneng kalau istriku apa adanya,” tulis Anjasmara di akun Instagram pribadinya, Jumat (28/12/2018).

Bagi Anjasmara, kecantikan bukan dilihat dari fisik. Kecantikan yang paling utama bersumber dari hati, bukan penampilan.

“Kecantikan yang terpenting buat saya dari hati, sikap dan bicaranya. Bukan dari tampak luar. Seperti hidung mancung, tubuh sexy dan polesan makeup yg tebal,” tambahnya.

Corissa Putrie

Anjasmara menyesalkan sikap @corissa.putrie yang mengenakan hijab, tetapi suka mencela dan tidak menjaga sikap layaknya wanita muslim.

“Harusnya kamu belajar menjadi seorang Muslim yg baik itu seperti apa. Percuma kamu pakai hijab tapi kamu tidak menjaga sikap, hati dan bicara kamu,” bebernya.

Anjasmara mengancam akan memperkarakan @corissa.putrie jika tidak segera menyampaikan permohonan di media cetak nasional paling lambat dua hari ke depan.

“Sebelum kamu membuat pernyataan Maaf baik secara Sosial media ataupun di Koran Kompas sebanyak satu lembar penuh maka saya akan segera melaporkan kamu ke pihak yg berwajib. Saya tunggu per mohonan Maaf kamu dalam waktu 2×24 jam,” tandas Anjasmara.

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Hina Fisik Istri Anjasmara, Wanita Ini Dihujat Habis Habisan Rating: 5 Reviewed By: Agent Momon