728x90 AdSpace

Iklan
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Minggu, 02 Desember 2018

Ini Kata Syahrini Ketika Ditanya Soal Hubungannya Dengan Reino Barack


LiputanBerita -  Selain menerima penghargaan, Syahrini turut menjadi penampilan di acara SCTV Awards 2018. Salah satunya, ia membawakan lagu terbaru miliknya berjudul CintaKu Kandas.

Lagu ciptaan Ade Govinda tersebut kemudian menjadi tanda tanya untuk Andika Pratama yang malam itu menjadi pembawa acara.

“Tapi, by the why Cintaku Kandas itu lagu baru? Kok kandas sih, bukanya landas,” ujar Andika di atas panggung.

Pertanyaan tersebut tampaknya membuat Syahrini kesal. Pasalnya, dia mengerti arah pertanyaan itu.

“Itu menceritakan cerita pencipta lagunya, Ade Govinda. Rekamannya tahun lalu. Rilisnya khusus di SCTV Awards 2018 ini,” jawab Syahrini.

Tak berhenti di situ, Andika kembali memancing Syahrini agar mau menjelaskan hubungannya dengan Reino Barack. Didukung dengan munculnya foto Reino di layar besar yang berada di belakang keduanya.

“Kalau yang laki-laki di foto ini kira kira Inces milih mana?” tanya Andika.

Syahrini pun terlihat makin kesal. Pelantun lagu Sesuatu ini langsung menyindir Andika yang menurutnya sudah seperti wartawan hiburan yang mempertanyakan hubungannya dengan Reino Barack.

“Oh laki-laki itu yang lagi hit, iya kan. Aduh anda seperti infotaimen ya, julid. Tidak usah anda mengarah-arah kepada itu,” pungkas Syahrini.

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ini Kata Syahrini Ketika Ditanya Soal Hubungannya Dengan Reino Barack Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita