728x90 AdSpace

Agen Poker Indonesia
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Poker Online Terbaik
Senin, 31 Desember 2018

Malam Tahun Baru 2019 Disambut Hujan dan Air Mata


LiputanBerita -  Ribuan orang memadati kawasan Bunderan HI, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, untuk merayakan malam pergantian tahun, Senin (31/12/2018).

Mereka sudah menyiapkan diri untuk merayakan menyambut tahun baru 2019 sejak sore hari. 

Berbagai hiburan mulai dari panggung musik, seniman jalanan, jejeran kuliner, hingga gemerlap hiasan lampu mewarnai jalanan ibu kota.

Ruas jalan di sepanjang jalan protokol Sudirman – MH Thamrin pun ditutup. Sepanjang jalan itu dikhususkan untuk masyarakat yang datang menghadiri malam pergantian tahun.

Terpantau di lokasi, masyarakat dari Jakarta dan sekitarnya, bahkan dari luar kota antusias menyambut pesta kembang api yang akan dinyalakan tepat pukul 00.00 WIB.

Abi (33), warga Jatinegara, Jakarta Timur, mengaku sudah sejak pukul 15.00 WIB di kawasan Bundaran HI. 

Dia bersama rekan-rekannya mengaku meluangkan waktu merayakan malam tahun baru di Jakarta, hanya ingin menikmati suasana malam Jakarta tanpa kendaraan.

“Tahu ada Car Free Night di sini gue sama temen-temen iseng-iseng cari hiburan. Ada musik gratis, sambil nongkrong-nongkrong,” ujarnya.

Suasana malam tahun baru 2019 di Bundaran HI

Terpantau di lokasi, sepanjang jalan Thamrin menuju Bundaran HI ramai dipadati pengunjung. Mereka kebanyakan memiliki hiburan sambil menikmati malam tahun baru di stand-standa pusat jajanan masyarakat.

Bahkan, di pusat kegiatan malam tahun baru di Jakarta itu, tampak ratusan personel kepolisian dan TNI berjaga-jaga mengamankan situasi ketertiban dan keamanan. 

Para tamu hotel di sepanjang jalan tersebut berhamburan keluar menikmati suasana malam pergantian tahun di Jakarta.

Sementara di Kota Bogor, malam pergantian tahun disambut hujan riangan. Hujan mengguyur wilayah Kota Bogor sesaat setelah warga merayakan malam pergantian tahun dengan petasan, kembang api, dan meniupkan terompet.

Sedangkan di Sukabumi Jawa Barat, tepatnya di kampung kampung adat Desa Sinaresmi, Kecamatan Cisolok, malam tahun baru disambut air mata.

Kampung ini diterjang longsor. Sebanyak 43 rumah warga tertimbun. Delapan orang terkubur. Dari jumlah tersebut, empat orang telah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Malam Tahun Baru 2019 Disambut Hujan dan Air Mata Rating: 5 Reviewed By: Agent Momon