728x90 AdSpace

Iklan
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Senin, 10 Desember 2018

Mengapa Michael Learn To Rock Senang Manggung di Indonesia?


LiputanBerita -  Indonesia bisa jadi negara yang sering dikunjungi Michael Learn To Rock (MLTR). Grup musik legendaris ini seolah tak bosan tampil di Indonesia.

Tahun ini, bahkan hanya dalam hitungan hari, tiga personelnya Jascha Richter, Mikkel Lentz dan Kare Wanscher kembali ke Indonesia.

Seteah menggelar konser bertajuk 'Michael Learns To Rock Still Asian Tour 2018' di Trans Studio Bandung, Jawa Barat, pada 2 Desember 2018 dan kabarnya menjadi tamu di pernikahan pasangan Crazy Rich Surabaya, Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa Wang, MLTR kembali hadir dan akan menggebrak panggung konser musik bertajuk World Music Festival (WMF) 2018.

Mengapa para personel MLTR begitu menyukai panggung Indonesia? Ternyata ini tak lepas dari penggemarnya di negeri ini.

Menurut para personel MLTR, pecinta musik di Indonesia mereka golongkan sebagai penggemar fanatik MLTR yang sangat antusias dan menyukai lagu lagu hits mereka seperti Sleeping Child, Paint Of Love, Take Me To Your Heart, Nothing To Lose

"Penggemar kami di sini yang sangat menyukai dan fanatik dengan lagu lagu kami", kata Kare Wascher, mewakili rekan rekannya, saat tiba di Bandara Soekarno Hatta, Kota Tangerang, Senin (10/12/2018) malam.

Michael Learns To Rock tak sabar menemui para penikmat musik di tanah air pada Selasa (11/12/2018) di Lapangan Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat.

"Kami sudah tidak sabar lagi ingin segera bertemu dan bernyanyi bareng dengan para fans," imbuh Kare.

Apa yang akan didapatkan penonton malam ini?

"Kami datang lagi ke sini karena kami senang lagu lagu kami sangat dikenal dan disukai masyarakat Indonesia karena itu kami akan berusaha untuk bermain secara total untuk memuaskan rasa rindu mereka pada lagu lagu kami", tambah Kare yang sangat antusias menjawab semua pertanyaan wartawan yang menemuinya.


0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Mengapa Michael Learn To Rock Senang Manggung di Indonesia? Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita