728x90 AdSpace

Iklan
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Kamis, 13 Desember 2018

Pesta Seks di Jogja, Bermula dari Pesan Whatsapp


LiputanBerita -  Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) mengamankan 6 pasangan pada penggerebekan yang dilakukan pada Selasa 11 Desember lalu. Enam pasangan tersebut diciduk tengah melakukan pesta seks di sebuah homestay di Kelurahan Condongcatur, Kecamatan Sleman, DIY.

Mereka diciduk saat tengah melakukan pesta seks. Satu pasangan tengah berhubungan badan dan lima pasangan lainnya menonton. Polisi juga mengamankan botol minuman keras, sejumlah uang, alat kontrasepsi dan handphone.

Direktur Ditreskrimum Polda DIY, Kombes Pol Hadi Utomo mengatakan pesta seks tersebut bermula dari pemanfaatan jejaring berbagi pesan Whatsapp.

Awalnya, penyelenggara pesta seks memberikan penawaran melalui pesan Whatsapp. Apakah ingin melihat secara langsung hubungan badan itu atau tidak. “Penawaran itu melalui WhatApp Grup. Kami melakukan cyber patrol di beberapa konten media sosial. Kemudian kami telusuri,” katanya, Kamis 13 Desember 2018.

Setelah setuju untuk menyaksikan langsung, mereka pun diminta untuk membayar sejumlah uang. Adegan hubungan badan itu pun dilakukan di sebuah tempat yang telah disepakati. “Ada yang menyetor Rp 1 juta. Tapi apakah semuanya membayar atau tidak masih ditelusuri. Setelah ada kesepakatan, mereka janjian di sebuah lokasi yang telah ditentukan,” kata dia.

Dari penyelidikan awal, pasangan yang melakukan hubungan badan bukan merupakan penyelenggaranya. Kemudian mereka yang menonton adegan tersebut, apakah merekam atau tidak juga sedang ditelusuri. Pesta seks ini, terungkap, setelah petugas cyber Polda DIY melakukan penelusuran.

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pesta Seks di Jogja, Bermula dari Pesan Whatsapp Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita