728x90 AdSpace

Iklan
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Minggu, 02 Desember 2018

Terapis Spa Ungkap Cara Memuaskan Tamu di Depan Hakim


LiputanBerita -  Terapis spa, Iin Yunengsih (27) mengungkap cara memuaskan tamu saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Denpasar, Bali.

Di depan majelis hakim, Iin menceritakan bahwa dia mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu agar bisa memuaskan tamunya. Dengan mengkonsumsi narkoba, Iin bisa lebih bertenaga melayani tamu.

Iin mengaku lebih percaya diri memuaskan tamu setelah mengkonsumsi sabu. Perempuan muda asal Subang, Jawa Barat ini juga merasa lebih bertenaga saat memijat.

”Saya lebih percaya diri ketika ambil tamu (memijat tamu) dan merasa lebih bertenaga. Tamu-tamu saya jadi puas dengan hasil kerja saya,” dalih Iin.

Kontan, atas pengakuan terdakwa kasus kepemilikan sabhu seberat 0,23 gram di depan Majelis Hakim yang diketuai Sri Wahyuningsih, itu langsung membuat seisi ruang sidang senyum-senyum.

Menurut Iin, sebelum tertangkap dan duduk di kursi pesakitan PN Denpasar, ia mengaku sudah cukup lama mengenal narkoba.

Bahkan, ia mengenal sabu sejak dirinya masih bekerja sebagai tenaga kerja wanita (TKW) di Taiwan. Saat itu, ia juga bekerja sebagai terapis di salah satu spa di Taiwan.

Menurut Iin, ia mengenal dan mengkonsumsi sabu karena diajak-ajak temannya sesama pekerja. Itu dilakukan untuk mengatasi kelelahannya selama bekerja.

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Terapis Spa Ungkap Cara Memuaskan Tamu di Depan Hakim Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita