728x90 AdSpace

Agen Poker Indonesia
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Poker Online Terbaik
Kamis, 20 Desember 2018

Viral Penggali Sumur Septi Tank Temukan Kerangka Korban Tsunami Aceh


LiputanBerita -  Mimpi dua pekerja pembangunan perumahan di Dusun Lamseunong, Gampong Kajhu, Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar, berujung ditemukannya puluhan kerangka korban tsunami, Rabu (19/12/2018).

Menurut cerita para pekerja pembangunan perumahan di desa itu, sebelum penemuan kerangka ini, ada dua pekerja yang bermimpi didatangi sosok pencari kutu.

“Ada yang mimpikan didatangi seseorang dicariin kutunya, disuruh awas nggak mau dan ada juga yang mimpi bertemu sosok perempuan yang berdiri di kompleks perumahan tersebut,” ungkap Ogie, pekerja proyek perumahan.

Sebelum puluhan kerangka tersebut ditemukan, tidak ada firasat atau tanda-tanda aneh yang dialami para pekerja.

Penemuan kerangka korban tsunami ini, bermula saat pekerja menggali sumur untuk membangun septic tank pada proyek perumahan di desa tersebut, Selasa (18/12/18) sekira pukul 17.00 WIB.

Pada kedalaman setengah meter, terlihat plastik atau bungkusan bewarna biru, setelah dibongkar ternyata isinya tulang belulang manusia.

Pantauan Serambinews.com, selain sejumlah kerangka korban tsunami, dipekirakan masih ada lagi di bawah bangunan rumah yang hampir rampung tersebut. Karena masih terlihat plastik bungkusan bewarna hitam di bekas galian.

Hingga sore ini sudah ditemukan 46 kerangka dan segera dikafankan dan dikebumikan di desa tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Viral Penggali Sumur Septi Tank Temukan Kerangka Korban Tsunami Aceh Rating: 5 Reviewed By: Agent Momon