728x90 AdSpace

Agen Poker Indonesia
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Poker Online Terbaik
Sabtu, 05 Januari 2019

Cinta Terlarang Brigpol Dewi dan 2 Perwira Polisi Terungkap, Pernah Gituan di Mobil


LiputanBerita -  Brigpol Dewi tak hanya selingkuh dengan napi kasus pembunuhan di Lampung, ia juga pernah terlibat cinta terlarang dengan dua perwira Polda Sulawesi Selatan (Sulsel). Bahkan Brigpol Dewi pernah kepergok memadu kasih di dalam mobil.

Fakta tersebut diungkap oleh Kabid Propam Polda Sulsel Kombes Hotman Sirait. Menurut Sirait, selain foto asusila yang dikirim ke napi pembunuh, Brigpol Dewi juga pernah tersandung kasus perselingkuhan dengan dua oknum perwira Polda Sulsel.

Hotman Sirait saat dihubungi Pojoksulsel.com menegaskan, Brigpol Dewi dipecat bukan karena foto hot dirinya tersebar di media sosial. Ia dipecat akibat dari akumulasi pelanggaran Dewi.

Salah satu pelanggaran Brigpol Dewi yang tidak bisa ditolerir yakni kapatan berselingkuh di atas mobil di sebuah parkiran minimarket di Makassar.

“Salah itu masa swafoto langsung dipecat. Bukan swafoto. Saya sumbernya yang jelas,” kata Hotman.

Kendati demikian, mantan Wakil Kepala Polrestabes Makassar ini enggan menyebutkan identitas dua perwira polisi yang berselingkuh dengan Dewi. Ia hanya menyebutkan bahwa kasus perselingkuhan itu dilaporkan oleh suami Dewi yang juga seorang polisi.

“Jadi DS itu ceritanya kedapatan oleh suaminya di atas mobil dengan seorang perwira. Suaminya laporkan ke Krimum terkait temuan itu. Suaminya juga langsung ajukan gugatan cerai,” jelas Hotman.

Bahkan kata Hotman, seligkuhan Dewi itu juga sedang diproses terkait hubungan terlarangnya bersama Dewi. “Selingkuhan si Dewi itu juga sedang diproses,” tandas Hotman.

Diberitakan sebelumnya, terbongkarnya kasus foto hot polwan Polrestabes Makassar Brigpol Dewi hingga viral di media sosial, ternyata berawal dari laporannya sendiri ke penyidik kepolisian.

Kasus ini berawal saat Brigpol Dewi melaporkan kalau akun Facebooknya diretas oleh orang yang tidak bertanggungjawab, sehingga beberapa foto-foto mesumnya disebar ke media sosial.

Hal ini pun diakui Kabid Propam Polda Sulsel Kombes Pol Hotman Sirait.

Saat polisi melakukan pemeriksaan, polisi pun geleng-geleng kepala dan menemukan bukti yang mengejutkan.

“Tidak di-hack tetapi diberikan dengan kesadaran Dewi sendiri,” ujar Hotman.

Dalam pengakuannya, Dewi mengaku berpacaran jarak jauh. Hubungan makin intim ketika pria itu berhasil mengelabui Dewi sebagai anggota Polri berpangkat Komisaris Polisi (Kompol).

Dalam penyelidikan kasus asusila ini, petugas juga menemukan chat porno Dewi dan pria yang mendekam di Lapas di Lampung. Sementara video bugil Dewi berdurasi 11 menit.

“Kita ada buktinya. Video mesum, chatting mesum, beberapa check in hotel di Makassar,” kata Hotman.

Dari pengakuan Kombes Pol Hotman Sirait, diketahui kalau Brigpol Dewi memiliki sejumlah pelanggaran disiplin dan kode etik Polri, sehingga memang pantas dipecat sebagai anggota Polri.

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Cinta Terlarang Brigpol Dewi dan 2 Perwira Polisi Terungkap, Pernah Gituan di Mobil Rating: 5 Reviewed By: Agent Momon