728x90 AdSpace

Iklan
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Kamis, 17 Januari 2019

Gusti Raka Hamili Anak Kandung Gara Gara Tak Dijatah Istri


LiputanBerita -  Seorang bapak di Banjar Siyut, Desa Tulikup, Gianyar Bali, tega mencabuli anak kandungnya sendiri hingga hamil enam bulan.

Pelaku bernama I Gusti Ngurah Raka Putra (54) telah diamankan polisi kemarin setelah anak kandungnya, sebut saja namanya Melati, yang masih berusia 16 tahun hamil karena ulah sang bapak.

Kasatreskrim Polres Gianyar AKP Deny Septiawan mengatakan, terungkapnya kasus incest (hubungan sedarah) ini bermula ketika saksi DAA menerima chat whatsapp (WA) dari dokter RS Family Husada, Gianyar.

Kepada saksi, dokter itu mengaku baru saja menerima pasien yang ingin menggugurkan kandungan. Melati saat itu datang bersama ibunya.

Saat dokter menanyakan siapa nama ayah kandung si bayi, Melati mengaku ayah si janin yang ada dalam kandungannya adalah ayah kandungnya.

Menerima laporan tersebut, saksi segera melapor ke polisi. Tak berapa lama, polisi langsung bergerak dan menangkap buruh lepas ini di rumahnya di Banjar Siyut, Desa Tulikup.

Beberapa barang bukti diamankan dari tangan tersangka. Seperti celana training, kaos putih, dan celana.

Dari hasil interogasi, pelaku mengakui perbuatannya menyetubuhi anak kandungnya. Korban sendiri adalah anak ketiga dari tiga bersaudara.

Mirisnya, aksi bejat pelaku terjadi sejak korban duduk kelas V SD. Saat itu, pelaku menyetubuhi anaknya sekali.

Pada saat anaknya menginjak SMP, pelaku kembali beraksi. Setidaknya saat korban duduk di kelas VIII dan IX, pelaku beraksi sebanyak tiga kali.

Bahkan ketika korban duduk di bangku SMK, gadis 16 tahun itu kembali digenjot sang ayah. Hal itulah yang membuat korban hamil.

“Saat korban kelas I SMK, pelaku kembali beraksi sekali,” beber sumber Polres Gianyar.

Menurut sumber kepolisian, aksi terakhir tersangka berlangsung awal Juli 2018.

Kepada penyidik, tersangka mengaku beraksi mencabuli anaknya sejak 2003. Tersangka tega menodai anak kandungnya sendiri lantaran tidak pernah mendapat jatah dari istrinya sejak pisah ranjang beberapa tahun silam.

“Istrinya jarang di rumah karena jadi buruh pembuat batu bata merah. Situasi rumah sepi. Kondisi ini yang digunakan pelaku untuk menyetubuhi anaknya,” papar AKP Deny Septiawan.

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Gusti Raka Hamili Anak Kandung Gara Gara Tak Dijatah Istri Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita