728x90 AdSpace

Agen Poker Indonesia
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Poker Online Terbaik
Sabtu, 26 Januari 2019

Pasangan Selingkuh Ditemukan Tewas Bunuh Diri di Hotel Surabaya


LiputanBerita -  Sepasang kekasih yang berselingkuh ditemukan tewas di Hotel Garuda di Surabaya. Korban wanita ditemukan di ranjang dengan luka gores di lengan kanan. Sedangkan korban pria ditemukan dalam kondisi tergantung di kamar mandi.

Kasatreskrim Polres Pamekasan AKP Hari Siswo Suwarno membenarkan kabar tersebut. Identitas wanita berinisial AA (24) warga Baru, Kowel dan korban pria berinisial RR (21) warga Gresik.

Leader Vivo Pamekasan Bambang mengatakan AA adalah salesnya dan masih berangkat pagi sebelum kejadian.

Namun pukul 09.30 izin beli folio, lalu tak ada kabar, AA juga tak membawa tas dan ponsel.

“AA waktu pagi sekitar pukul 08.56 masih absen ke kantor. Lalu sekitar pukul 09.30, pamitnya ingin beli kertas folio dan ketahuannya yang pas hilang dan nggak ada kabar itu sekitar pukul 20.30 WIB,” katanya.

Dikutip dari Kompas.com, DA (26), suami AA, katakan dia dan istrinya sudah 3 bulan pisah ranjang karena dipikat RR.

Ia mengaku melihat chat AA dan RR di Facebook, DA kemudian memilih meninggalkan rumah.

“Saya baca sendiri obrolan AA dengan RR di ponsel AA. Bahkan saya sempat mendatangi RR sekitar tiga bulan lalu di pasar malam, untuk memastikan hubungannya dengan AA. Tapi RR mengelak, padahal ketika no hp RR saya telpon di hadapan RR, terlihat nomor saya masuk,” ujar David.

Dia mengatakan sempat diusir mertuanya kerena selalu bertengkar dengan AA.

“Saya sempat diusir dari rumah mertua karena bertengkar dengan istri. Bahkan diancam menggunakan senjata tajam karena saya membuka perselingkuhan AA kepada mertua,” kata David.

Dua minggu sebelumnya, AA hubungi DA dan ingin balik lagi karena tidak nyaman dengan RR.

“AA ingin kembali lagi merajut hubungan dengan saya. AA bilang kalau RR tipe lelaki yang tempramen. Ditambah lagi, anak saya sering menanyakan saya dan kangen saya,” ungkap David.

AA meminta DA ke pulang ke Pamekasan karena hari ulang tahunnya pada Kamis (24/1/2019). Saat ingin pulang, DA mendapat kabar bahwa sang istri tewas bunuh diri.

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pasangan Selingkuh Ditemukan Tewas Bunuh Diri di Hotel Surabaya Rating: 5 Reviewed By: Agent Momon