728x90 AdSpace

Iklan
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Minggu, 17 Februari 2019

2 Cewek Pemuas Birahi di Lapas Karangasem Ternyata Bertetangga


LiputanBerita -  Dua wanita pemuas birahi di Lapas Karangasem Bali ternyata masih bertetangga. Kedua wanita berinisial F (14) dan SR (26) melayani birahi seorang napi bernama Muhamad Fauzi (30).
Fauzi adalah napi kasus pencurian dengan pemberatan (curat) yang divonis 2,5 tahun penjara.

Fauzi telah keluar dari penjara. Namun dia kembali mendekam di sel tahanan Polsek Karangasem karena aksinya menggenjot F yang masih di bawah umur terbongkar.

Fauzi ditangkap tim Reskrim Polsek Kota Karangasem saat hendak melamar F pada pada Jumat, 15 Februari 2019 sekitar pukul 03.00.

Kapolsek Karangasem Kompol I Nengah Berata dikonfirmasi mengatakan, Fauzi ditangkap di rumah pacarnya di Banjar Tibulaka Sasak, Karangasem.

“Dia kami tangkap saat mendatangi rumah F untuk melamar,” terang Berata.

Kata Berata, sebelum melakukan penangkapan, polisi menerima laporan dari orang tua F pada 30 Januari 2019 atas dugaan persetubuhan anak di bawah umur.

Fauzi bersetubuh dengan F di ruang besuk Lapas Karangasem Bali. Keduanya juga pernah kuda-kudaan di kebun jagung dan rumah kosong di wilayah Bugbug, Karangasem Bali.

“Kalau kejadianya Juli 2018 lalu dan dilaporkan 30 Januari 2019,” ujarnya.

Dijelaskan, sesuai laporan orang tua korban, tindak pidana persetubuhan yang dilakukan Fauzi terhadap F itu terjadi saat Fauzi masih menjalani masa hukuman di Lapas Karangasem.

“Antara tersangka dan korban ini sudah berpacaran sejak Fauzi masih berstatus narapidana,” jelasnya.

Bahkan kata Berata, tindakan persetubuhan yang dilakukan Fauzi dilakukan di ruang besuk Lapas Karangasem Bali.

Fauzi Ditangkap Saat Lamar Pacar
Setelah keluar dari penjara, Fauzi sempat membawa kabur F kampung halamannya.

“Atas perbuatannya itu, keluarga kemudian melaporkan ke kami dan membuat scenario penjebakan seolah-olah orang tua korban menerima lamaran dari tersangka,” imbuhnya.

Bahkan sesuai skenario, pihak keluarga korban sempat membuat acara penyambutan layaknya pesta beneran.

“Karena alau tidak dipakai skenario itu, pelaku ini tidak mau datang,” imbuhnya.

Singkat cerita, tepat saat tersangka tiba di rumah korban, polisi yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Karangasem Iptu I Gede Wirya langsung menangkap Fauzi.

Selanjutnya pelaku dibawa ke kantor polisi untuk menjalani penyidikan. Polisi menjerat Fauzi dengan Pasal 76 d Jo 81 UU No 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.

“Untuk ancaman hukumannya minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun,” terangnya.

Sementara itu, Fauzi mengakui pernah mengenjot F di Lapas Karangasem. Selain F, Fauzi juga menggenjot tetangga F berinisial SR. Yang mengejutkan, F dan SR saling kenal, bahkan bertetangga.

Kronologi Fauzi Genjot 2 Wanita di Lapas
Aksi persetubuhan berawal ketika SR membesuk kakaknya yang mendekam di Lapas Karangasem. Saat itu tanpa sengaja SR bertemu dan berkenalan dengan pelaku Fauzi yang juga mendekam di penjara.

Sejak perkenalan itu mereka intens berkomunikasi lewat HP. Ini karena di Lapas disediakan HP untuk komunikasi dan narapidana hanya membawa kartunya saja.

“Ya di lapas ada HP, kita hanya menyediakan kartunya saja,” ujar Fauzi, sebagaimana dilansir Radar Bali, Sabtu (16/2/2019).

Komunikasi keduanya pun semakin intens sejak Fauzi digugat cerai olah istrinya. Proses perceraian itu jadi bagian dari bumbu rayuan Fauzi kepada korban.

Rayuan Fauzi nampaknya cukup mujarab. Buktinya, SR bersedia menjadi pacarnya. Saat pacaran, SR beberapa kali berkunjung ke Lapas Karangasem.

Bahkan, saking ngebetnya pelaku nekat mengajak SR berhubungan intim di ruang besuk. Aksi nekat itu dilakukan sebanyak dua kali di waktu yang berbeda dan tidak diketahui siapapun.

Cinta Segitiga Duo Tetangga dan Napi
Suatu ketika SR kembali menjenguk kakaknya di Lapas Karangasem. Saat itu SR datang bersama tetangganya, yakni korban F.

Diam-diam Fauzi juga tertarik pada F dan berusaha untuk menjadikan pacar. Seteleh perkenalan tersebut komunikasi ketiganya cukup intens.

Bahkan, kedua wanita tersebut sering datang ke Lapas Karangasem khusus untuk menemui Fauzi. Terlebih saat keduanya tahu kalau Fauzi digugat cerai oleh sang istri.

Semakin lama F ternyata terkena rayuan maut sang begal ini. Puncaknya, Fauzi berhasil menggauli F.

Yang ekstrem, pelaku menggauli kedua wanita tersebut secara bergantian dalam satu ruangan yakni di ruang besuk.

Aksi ini juga berlangsung beberapa kali dan melakukanya di tempat yang sama. Cinta segitiga ini pun berjalan mulus. Bahkan mereka ulangi sama-sama dua kali lagi dengan skenario yang sama.

Kini Fauzi harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Untuk kesekian kali dia harus merasakan pengapnya jeruji besi karena aksi cabul yang dilakukannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: 2 Cewek Pemuas Birahi di Lapas Karangasem Ternyata Bertetangga Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita