728x90 AdSpace

Agen Poker Indonesia
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Poker Online Terbaik
Sabtu, 30 Maret 2019

Annisa Bahar Resmi Bercerai, Cari Calon Suami yang Mau Menerima Buy One Get Five


LiputanBerita -  PEDANGDUT Annisa Bahar mengakui rumah tangganya dengan seorang perwira kepolisian Dian Esha Fauzan Prasetya telah usai. Diapun sudah resmi menyandang status single.

Dia sempat dikabarkan sudah menikah lagi, namun dia membantahnya. “Single, yess I am. Berita nikah lagi, enggak,” ujarnya.

Perempuan yang sekarang terjun ke dunia politik ini mengatakan kehidupannya berusaha menikmati apapun yang terjadi saat ini. Sebab dia ingin fokus berpolitik.

Dia tak menampik butuh sosok kekasih yang nantinya bakal jadi suami ketiganya. Namun, dia menambahkan belum ada yaang mendekatinya saat ini.

“Belum ada yang spesial, masih sekadar kerabat, sahabat, masih ada pekerjaan yang harus aku urus sendiri. Aku enggak mau diributkan dengan masalah pribadi, percintaan,” lanjutnya.

Soal figur calon imamnya di masa depan, Annisa sejatinya tak punya kriteria khusus. Sebab, dia menyadari status janda dan empat anak yang dimilikinya.

“Aku nyari yang dewasa yang lebih dewasa bisa menerima aku. Yang mau buy 1 get 5. Orang yang cinta aku harus mau meneima empat anak aku. Enggak gampang untuk mendapatkan orang seperti itu,” jelasnya.

Annisa mengungkapkan ingin calon kekasih seorang pengusaha. “Pengusaha itu lebih bebas waktunya. Karena aku sibuk, jangan sampe dia juga sibuk, gimana ketemunya,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Annisa Bahar Resmi Bercerai, Cari Calon Suami yang Mau Menerima Buy One Get Five Rating: 5 Reviewed By: Agent Momon