728x90 AdSpace

Agen Poker Indonesia
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Poker Online Terbaik
Minggu, 31 Maret 2019

Cinta Laura Kembali Tolak Tawaran Ikut Puteri Indonesia 2020


LiputanBerita -  ARTIS cantik Cinta Laura Kiehl mengeluarkan pengumuman, Senin (1/4/2019). Ini terkait desakan netizen agar dirinya ikut ajang Puteri Indonesia yang diyakini akan menang.

Cinta dijagokan bisa berbuat banyak jika nantinya mewakili Indonesia di Miss Universe. Cinta disebut tak hanya cantik, tapi punya talenta di berbagai bidang yang membuatnya dijagokan para pageant lovers di Indonesia.

Namun, Cinta pun memastikan tak akan mengikuti ajang tersebut untuk tahun depaan. Hal tersebut diungkapkannya via akun Instagramnya, Senin (1/4/2019) pagi.

Dia menuliskan dalam dua bahasa, Inggris dan Indonesia seperti ini :

“Hi Pageant Lovers, I think it is unfair for me not to announce that I will NOT be participating in 2020. I am so honored that many of you strongly believe in me and want me to represent the country in such a prestigious contest. Nonetheless, I genuinely believe that there are many women out there who can and will do an amazing job in representing the nation at the Miss Universe pageant. Despite all this, I promise you all that I will make Indonesia proud in my own way. I apologize for the disappointment, I hope you all understand”.

“Sepertinya gak fair kalau aku gak segera mengumumkan bahwa di tahun 2020 aku gak akan ikutan pemilihan Putri Indonesia. Aku sangat terharu karena kalian udah percayain aku. Aku yakin diluar sana masih banyak wanita Indonesia yang bisa mewakili aku di Miss Universe. Seperti yang sudah aku bilang dulu bahwa aku akan membuat Indonesia bangga dengan caraku sendiri. Sekali lagi aku mohon maaf telah mengecewakan kalian,” bebernya.

Postingan ini membuat beberapa followersnya kecewa.

“Banyak wanita Indonesia yang bisa mewakili Indonesia di Miss Universe, tapi kamu punya segalanya yang diinginkan Miss Universe. Itu kenapa pageant lover berharap besar agar kamu joint Puteri Indonesia, karena PL yakin kamu akan mencetak sejarh untuk Indonesia di Miss Universe. Tapi keputusan mu itu adalah hakmu,” komen @fachrihady.

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Cinta Laura Kembali Tolak Tawaran Ikut Puteri Indonesia 2020 Rating: 5 Reviewed By: Agent Momon