728x90 AdSpace

Iklan
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Senin, 11 Maret 2019

Gila, Pesawat Arab Saudi Terpaksa Putar Balik karena Seorang Ibu Ketinggalan Bayi


LiputanBerita -  Entah apa yang ada didalam pikiran ibu yang satu ini, jika lupa meninggalkan suatu barang di bandara mungkin sudah biasa. Namun kini malah seorang bayi yang ketinggalan di ruang boarding.
Kejadian yang terjadi di pesawat Saudi Arabia Airlines dengan nomor penerbangan SV832 yang bermula akan berangkat dari Jeddah, Arab Saudi menuju ke Kuala Lumpur, Malaysia.

Namun ketika pesawat sudah mengudara seorang ibu yang berasal dari Arab Saudi itu panik dan langsung melapor kepada pramugari pesawat.

Dirinya mengatakan jika bayinya tertinggal di ruang tunggu Bandara Internasional King Abdul Aziz, Jeddah.

Mendapatkan laporan itu pramugari yang bertugas akhirnya langsung meneruskan pada kru kabin sang pilot. Pilot yang mendengar langsung meminta izin kepada ATC untuk putar balik.

Sama halnya denga para kru pesawat, petugas ATC pun kaget ketika mendengar seorang ibu yang bisa sampai lupa meninggalkan bayinya sendiri di bandara.

Bahkan kejadian itupun sempat terekam video berdurasi 1 menit. Dan dengan cepat video itu langsung beredar dan viral di media sosial Facebook, Instagram, Youtube dan bahkan Twitter.

“Masya Allah. Kita bisa kembali atau tidak?” ungkap sang pilot.

“Penerbangan ini meminta untuk kembali, seorang penumpang melupakan bayinya di ruang tunggu bandara. Kasihan,” tambah petugas ATC.

Bahkan demi memastikan penerbangan tersebut sang petugas ATC sampai menanyakan dua kali kepada pilot kenapa penerbangan tersebut dibatalkan.

Akhirnya petugas ATC memberikan izin bagi pesawat untuk kembali ke Bandara King Abdul Aziz.

“OK, kembali ke gate. Ini kejadian yang baru buat kita!” tutupnya. Akhirnya pesawat yang sudah mengudara diminta untuk putar balik.

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Gila, Pesawat Arab Saudi Terpaksa Putar Balik karena Seorang Ibu Ketinggalan Bayi Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita