728x90 AdSpace

Agen Poker Indonesia
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Poker Online Terbaik
Sabtu, 23 Maret 2019

Jeritan Emak Emak Bikin Warga Geger, Ternyata Payudaranya Diremas


LiputanBerita -  Jeritan emak emak di kawasan Jalan Soekarno Hatta Km 15, Kelurahan Karang Joang, Balikpapan Utara, Kalimantan Timur, membuat warga sekitar geger.

Selain menjerit, emak emak itu juga berteriak sambil mengumpat. Seketika, dia menjadi pusat perhatian warga.

Setelah didekati, emak emak itu mengaku payudaranya diremas remas seorang pemuda yang menghadangnya di jalan.

Warga langsung memburu pemuda berinisial MB (17). Tak berselang lama, pelaku berhasil ditangkap.

Pelaku dihakimi massa sebelum diserahkan ke polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Kini, pelaku telah dijebloskan ke sel tahanan kepolisian.

Seorang warga bernama Iwan mengatakan, insiden itu terjadi pada Kamis malam (21/3). Korban berteriak maling, sehingga warga langsung berdatangan.

“Informasi awal ada korban wanita yang diremas payudaranya di Km 15, kemudian warga di sana yang mendengar teriakan korban langsung mengejar pelaku,” ujar Iwan.

Aksi kejar kejaran pun terjadi hingga ke kawasan Km 8. Di sana pelaku berhasil ditangkap warga. Taka ayal, warga yang geram langsung memberikan bogem mentah terhadap pelaku.

Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Satsabhara Polres Balikpapan yang mendapat informasi adanya pelaku remas payudara tertangkap, langsung menuju lokasi kejadian.
Beruntung tim URC dengan cepat sampai di lokasi, sehingga pelaku tidak mendapat luka parah.

Pelaku pun langsung diamankan ke dalam mobil patroli untuk menghindari amukan warga yang kian marah. Pelaku pun langsung dibawa menuju Polsek Balikpapan Utara.

“Kami dapat informasi awalnya maling ketangkap oleh warga, setelah anggota ke TKP langsung mengamankan pelaku. 

Dan ternyata pelaku yang diamankan ini adalah pelaku peremas payudara wanita,” ungkap Kapolres Balikpapan, AKBP Wiwin Firta melalui Kasat Sabhara, AKP Akbar Pontoh.

Sesampainya di Polsek Balikpapan Utara saat diintrogasi, MB melakukan aksinya bersama dua orang temannya berinisial RZ dan AB yang kini masih buron.

Dalam melakukan aksinya MB yang merupakan warga Jalan Soekarno Hatta Km 7 Kelurahan Graha Indah, 

Balikpapan Utara ini mengaku hanya ikut ikutan dengan teman temannya, meremas payudara wanita.

Modus yang dilakukan dengan menghentikan motor yang dikendarai seorang diri oleh wanita di tempat gelap dan sepi. Kemudian langsung meremas payudaranya.

Saat diamakan di Mapolsek Balikpapan Utara, sudah ada lima wanita yang melapor di sana.

Bahkan salah satu wanita mengalami sakit di bagian payudaranya setelah diremas oleh pelaku. Bahkan korban tersebut dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum.

Saat ini kasus tersebut masih ditangani oleh Mapolsek Balikpapan Utara. Pelaku beserta sepeda motor yang digunakannya telah diamankan aparat kepolisian.

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Jeritan Emak Emak Bikin Warga Geger, Ternyata Payudaranya Diremas Rating: 5 Reviewed By: Agent Momon