728x90 AdSpace

Agen Poker Indonesia
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Poker Online Terbaik
Jumat, 29 Maret 2019

Mantan Residivis Di Ciduk Polisi Karena Simpan Ganja 3Kg Dalam Kaleng Susu


LiputanBerita -  Polsek Pancoran Mas, Depok, menangkap dua kurir narkoba jenis ganja. Kedua pelalu berinisial TI (30) dan SA (26). Keduanya ditangkap di rumah kontrakannya di kawasan Bojong Gede, Bogor.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor mengatakan, dari kedua pelaku diamankan barang bukti 3 Kg ganja siap edar.

“Sewaktu kita geledah rumah kontrakan tersangka, kita mendapatkan 16 paket ganja dalam bungkus susu berbahan aluminium foil. Paket tersebut diletakkan di atas lemari terbungkus plastik hitam, 16 paket itu seberat 3kg,” ujar Roni dalam keterangan tertulisnya, Jumat (29/3).

Roni menjelaskan, untuk tersangka SA merupakan residivis yang baru menghirup udara bebas selama tiga bulan. SA mengenal pemilik ganja dari temannya saat masih ditahan di Rutan Cilodong.

“Baru bebas tiga bulan, lalu sebulan lalu ketemu sama seorang kenalan. SA disuruh mengambil ganja di suatu tempat,” jelasnya.

Dari sekali mengantar ganja, kata Roni, pelaku mendapat upah masing-masing Rp 500 ribu. SA mengaku terpaksa menjadi kurir ganja lantaran sulitnya mencari pekerjaan.

“Satu sisi istri dan anaknya yang berusia 1 tahun butuh susu. Sehingga pelaku mengambil jalan pintas menerima tawaran seseorang dari balik Rutan untuk menjadi pengedar ganja,” tukasnya.

Akibat perbuatannya, kedua pelaku dijerat dengan Pasal 114 ayat 2 subsider Pasal 111 ayat 2 UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman diatas 15 tahun penjara.

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Mantan Residivis Di Ciduk Polisi Karena Simpan Ganja 3Kg Dalam Kaleng Susu Rating: 5 Reviewed By: Agent Momon