728x90 AdSpace

Agen Poker Indonesia
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Poker Online Terbaik
Jumat, 15 Maret 2019

Perdaya Wanita, Kombes Argo Tipu Sejumlah Korban dengan Aplikasi Badoo


LiputanBerita -  Dedi Mulyana (40) alias Argo diamankan usai janjian dengan salah seorang perempuan berinisial HR, yang dikenal melalui aplikasi Badoo.

Penangkapan Dedi atau Argo, berkat adanya laporan HR yang di tipu oleh Dedi, yang mengaku sebagai polisi berpangkat Komisaris Besar (Kombes).

Menurut Kapolsek Lengkong, Ari Purwantono, kasus ini terungkap atas laporan dari korban ke Polsek Lengkong.

“Awalnya korban ini janjian dengan Dedi Mulyana alias Argo didepan Polsek Lengkong, saat itu pelaku mengaku berdinas di Polda Jabar ,” kata Ari Purwantono, Jumat (15/3).

Ari juga menjelaskan, aplikasi Badoo ini adalah aplikasi kencan. Karena merasa cocok komunikasi kemudian pindah ke whatsapp.

Pelaku bercerita bisa menukar barang lelangan, seperti hp dan laptop untuk ditukar kembali dengan barang bukti yang akan dilelang yang lebih bagus dan mahal.

Agar korbannya percaya, kemudian pelaku janjian tepat disamping Polsek Lengkong “Mereka janjian disamping Polsek,” jelas Kapolsek.

Usai menerima barang dari korban, pelaku pergi dengan menggunakan angkot, dengan alasan akan mengambil barang lelangan di Polda.

Setelah menunggu hampir satu jam, korban menanyakan kebagian penjagaan Polsek Lengkong.

“Jadi HR ini nanya ke penjaga Polsek soal identitas pelaku yang bernama Dede, perihal bisa mengeluarkan barang bukti untuk dilelang,” terang Kapolsek.

Merasa jadi korban penipuan, akhirnya korbanpun membuat laporan.

Sementara itu, Kanitreskrim Polsek Lengkong AKP William Rompas, mengatakan bahwa pelaku Dedi ini sudah dua kali melakukan aksinya.

“Pelaku adalah residivis atas kejahatan yang sama, dan pernah di penjara tahun 2015 di Polrestabes Bandung, dan divonis penjara 8 bulan. Kali ini kembali melakukan hal yang sama,” kata Kanit.

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Perdaya Wanita, Kombes Argo Tipu Sejumlah Korban dengan Aplikasi Badoo Rating: 5 Reviewed By: Agent Momon