728x90 AdSpace

Agen Poker Indonesia
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Poker Online Terbaik
Selasa, 05 Maret 2019

Setelah Ditangkap Isap Sabu, Andi Arief Mau Pulang Merenung


LiputanBerita -  Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat, Andi Arief sudah mendapat izin pulang Selasa (5/3/2019) malam ini dari penyidik Bareskrim Polri. Setelah pulang ke rumah, Andi mengaku akan merenung.

Andi ditangkap karena mengonsumsi narkoba pada Minggu (3/3/2019) malam lalu di Hotel Menara Peninsula. Ia sempat menjalani pemeriksaan intensif di Bareskrim Polri selama dua hari dua malam, sebelum akhirnya dibolehkan pulang. Andi tidak diproses hukum lagi, hanya akan menjalani rehabilitasi.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo mengatakan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat itu sudah boleh meninggalkan Bareskrim Polri malam ini juga.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Dedi Prasetyo.

“Proses administrasi telah selesai. Semua surat-surat sudah ditandatangani. Untuk malam ini AA sudah diperbolehkan pulang,” kata Brigjen Dedi Prasetyo beberapa saat lalu, Selasa (5/3/2019).

Meski dibolehkan pulang ke rumah malam ini, Dedi mengatakan Andi harus datang kembali Rabu (6/3/2019) besok guna menjalani rehabilitasi di Badan Narkotika Nasional (BNN).

Sebelumnya, Dedi menyampaikan keputusan Andi diizinkan pulang atau tidak bergantung pada hasil penilaian penyidik Polri dan Badan Narkotika Nasional (BNN). 

Karena sampai pukul 20.22, Andi masih berstatus terperiksa dalam kasus penggunaan narkotik. Andi Arief hanya perlu menjalani rehabilitasi.

Terpisah, Andi Arief membenarkan sudah mendapat izin pulang malam ini. “Saya sudah diijinkan pulang malam ini,” kata Andi Arief dikutip dari Rmol.

Andi Arief ditahan usai ditangkap di hotel.

Anak buah Susilo Bambang Yudhoyono itu hanya perlu menjalani rehabilitasi dan tak harus mendekam di balik jeruji besi lagi.

Andi menyampaikan rencana dirinya setelah pulang ke rumah. “Saya Mau merenung,” singkatnya.

Andi ditangkap pada Minggu (3/3/2019) sekira pukul 18.30 WIB. Saat penangkapan polisi menyita alat pakai narkoba. Hasil tes urine, anak buah SBY itu dinyatakan positif mengonsumsi sabu.

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Setelah Ditangkap Isap Sabu, Andi Arief Mau Pulang Merenung Rating: 5 Reviewed By: Agent Momon