728x90 AdSpace

Agen Poker Indonesia
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Poker Online Terbaik
Minggu, 10 Maret 2019

TKN Buru Penyebar Kondom Bergambar Jokowi Ma’ruf


LiputanBerita -  Penyebaran foto kemasan alat kontrasepsi alias kondom bergambar Jokowi membuat geram Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf.

TKN akan menyelidiki dalang dan penyebar kondom bergambar pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 itu di sejumlah daerah.

Jubir TKN Jokowi-Ma’ruf Ace Hasan menilai, penyebaran kemasan kondom bergambar Jokowi – Ma’ruf masuk dalam kategori kampanye hitam.

“Sudah keterlaluan cara kampanye hitam yang dilakukan untuk mendeskreditkan pasangan kami. Mereka sudah tidak memiliki cara untuk mengalahkan kami kecuali dengan cara-cara seperti itu,” kata Ace kepada wartawan, Minggu (10/3).

Menurut Ace, penyebaran kondom tersebut seiring dengan berhembus kencangnya isu mengenai fitnah Jokowi-Ma’ruf mendukung Lesbian, Gay, Bixesual dan Transgender (LGBT).

Atas dasar itu, lanjut Ace, pihaknya akan mengusut tuntas dalang di balik penyebaran benda tersebut.

“Kami akan menelusuri siapa pihak yang melakukan itu. Kami akan pastikan mengambil langkah-langkah hukum apabila pelakunya teridentifikasi. Kami minta kepolisian untuk mengusut siapa pelaku kampanye hitam tersebut,” pungkasnya.

Diketahui, sebelumnya publik digemparkan dengan beredarnya gambar produk kondom dengan kemasan foto pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01, Jokowi-Maruf Amin. Gambar itu, beredar luas via WhatsApp.

Kabarnya, gambar tersebut mulai beredar di Gresik, Jawa Timur. Lalu, menyebar hingga ke para pendukung paslon 01 di Lamongan. Belum jelas siapa dan dari grup WhatsApp apa yang menyebarkan.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Puyuono memandang aneh kepanikan yang ditunjukkan TKN Jokowi-Ma’ruf soal beredarnya alat kontrasepsi yang berbungkus gambar Jokowi-Ma’ruf.

“Kok panik sih TKN Joko Widodo-Ma’ruf Amin?,” katanya.

Kata dia, jika memang gambar tersebut bohong alias hoax, TKN Jokowi-Ma’ruf tinggal melaporkannya ke Badan Pengurus Pemilu (Bawaslu).

“Jadi enggak usah ribut-ribut ya, kan mereka yang ngomong begitu,” singgungnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: TKN Buru Penyebar Kondom Bergambar Jokowi Ma’ruf Rating: 5 Reviewed By: Agent Momon