728x90 AdSpace

Agen Poker Indonesia
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Poker Online Terbaik
Minggu, 17 Maret 2019

Video Teaser Warkop DKI Reborn 3 & 4 Trending, Dapat Penonton Segini Banyak


LiputanBerita -  Film Warkop DKI Reborn 3 & 4 akan segera dirilis dengan pemain-pemain baru berbeda dari seri pertama dan kedua.

Kali ini pemain trio Warkop DKI diperankan Aliando Syarief sebagai Dono, Adipati Dolken memerankan Kasino, dan Randy “Nidji” Danistha sebagai Indro.

Format baru ini diakui Falcon Pictures sebagai penyegaran dan elaborasi untuk lebih membuat penasaran penggemar dari sebelumnya.

“Kita merasa memang harus ada regenerasi, nggak menutup kemungkinan mereka akan kembali di film selanjutnya,” Ujar Frederica, Produser film dalam keterangannya Jumat lalu.

Perubahan format bukan saja terjadi pada susunan pemain yang sebelumnya diperankan Abimana, Vino G Bastian, dan Tora Sudiro.

Tapi juga sang sutradara Warkop DKI Reborn kali ini dipegang Rako Prijanto.Sebelumnya Anggy Umbara menjadi kendali di film yang sukses meraih box office itu.

“Kalau kita pengin ganti pemain, menciptakan flavour baru, rasa yang baru, ya memang packaging secara keseluruhannya mesti diganti. Karena kalau misalnya setengah-setengah, pasti nggak akan ketemu juga,” ungkapnya.

Untuk meliihat bagaimana karakter yang sudah coba dibangun ketiga aktor di Warkop DKI Reborn 3 & 4 ini, Channel Youtube Falcon mengunggah video teasernya pada Jumat (15/3/2019) lalu.

Video itu hingga berita ini diturunkan, Minggu (17/3/2019), masuk 5 besar trending Youtube Indonesia dengan jumlah tayangan 917.804 kali.

Dalam video itu mengambil adegan ketika ketiga aktor lawas itu berada dalam satu momen perkuliahan di mana ketiganya saling menimpali dengan materi kuliah berbeda.

Momen lucu menjadi muncul karena dialog dirangkai seolah menyatu.

Akting Aliando mendapat respon positif karena karakter gengsi ketika disoraki disebut mirip dengan almarhum Dono.

“Huakakakakkak, Aliando keren, dapet banget ekspresi tengsinnya pas di adegan itu,” puji Tora Sudiro.

“Pecaaah,” tutur Aura Kasih.

Rencananya para cast dan kru akan mulai syuting pada Senin (18/3/2019) ini.


0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Video Teaser Warkop DKI Reborn 3 & 4 Trending, Dapat Penonton Segini Banyak Rating: 5 Reviewed By: Agent Momon