728x90 AdSpace

Agen Poker Indonesia
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Poker Online Terbaik
Selasa, 02 April 2019

Dewi Persik Laporkan Keponakan Ke Polisi, Orang Tua Saya Mau Mati Kok Mau Damai


LiputanBerita -  Dewi Perssik masih ingin melihat keponakannya Rosa Meldianti kena sanksi hukum atas perbuatannya.

Setelah melaporkan Meldi begitu sang keponakan disapa ke polisi dan ditetapkan sebagai tersangka, Depe kini juga terancam tersangka lantaran dilaporkan balik.

Namun istri Angga Wijaya itu memastikan statusnya masih terlapor. “Belum (tersangka). Orang baru penyelidikan,” katanya di Jakarta, Selasa (2/4/2019).

Namun jika pun nanti ia menjadi tersangka, Depe mengaku senang karena ia sudah tak sabar ingin kasusnya masuk ke meja hijau.

“Kita fight di pengadilan. Karena memang segala sesuatu kalau di kepolisian bisa damai. Tapi kalau di pengadilan itu sudah pasti ketok palu. Hukuman jatuhnya. Jadi memang itu yang saya tunggu-tunggu,” kata Depe.

Dewi memang sudah menyimpan begitu besar kekecewaan kepada Meldi. Bahkan ia menutup rapat pintu damai untuk keponakannya itu.

“Nggak ada damai. Orang tua saya mau mati kok mau damai. Sampai sekarang aja masih sombongnya minta ampun, lanjut terus,” ujarnya.

Diketahui Dewi Perssik dilaporkan Rosa Meldianti dan ibunya atas dugaan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya pada November 2018.

Perseteruan Meldi dan Depe telah berlangsung lama sejak Meldi tidak tinggal lagi bersama Depe.

Banyak yang menyebut Meldi memanfaatkan konflik ini untuk menaikan pamornya di dunia hiburan tanah air.

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Dewi Persik Laporkan Keponakan Ke Polisi, Orang Tua Saya Mau Mati Kok Mau Damai Rating: 5 Reviewed By: Agent Momon