728x90 AdSpace

Agen Poker Indonesia
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Poker Online Terbaik
Sabtu, 06 April 2019

Pacar Deddy Corbuzier Ungkap Pelaku Pelecehan Seksual di Instagram


LiputanBerita -  Sabrina Chairunnisa, kekasih Deddy Corbuzier berhasil mengungkap pelaku pelecehan seksual terhadap dirinya di Instagram.

Seperti disampaikan lewat Channel Youtube Deddy Corbuzier, pelaku pelecehan itu mengaku tidak dikerjakan sendiri.

Pasalnya akun Instagram yang diketemukan bukanlah sang pengirim Direct Message (DM) kepada Sabrina, tapi ada temannya yang mengirimkan.

“Ngakunya bukan dia, tapi temennya. Udah bikin klarifikasi juga, minta maaf seperti yang sudah kita perkirakan. Tapi sekolahnya sama ternyata, satu sekolah,” kata Deddy.

Dua lelaki, satu pemilik akun berinisial G, dan temannya yang mengirimkan pesan berinisial E meruapkan rekan satu sekolah di Sumatera Utara.

Sabrina mengungkapkan niatnya membongkar siapa yang melakukan tindak pelecehan seksual itu bukan semata mencari sensasi ataupun lebay.

Namun ia ingin menunjukkan edukasi kepada generasi muda agar tidak mudah melakukan perbuatannya lagi di kemudian hari dengan skala lebih besar.

“Kalian bayangin nggak kalau kita diemin, besok dia kalau sudah gede melakukan tindak pemerkosaan karena dia nggak dapat efek jera dari kejadian aku,” kata Sabrina.

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pacar Deddy Corbuzier Ungkap Pelaku Pelecehan Seksual di Instagram Rating: 5 Reviewed By: Agent Momon