728x90 AdSpace

Agen Poker Indonesia
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Poker Online Terbaik
Senin, 01 April 2019

Sandra Dewi Hadiahi Putranya Jet Pribadi, Syahrini Malah Kena Sialnya


LiputanBerita -  Sandra Dewi dan Harvey Moeis rupanya tidak hanya memberikan kasih sayang kepada buah hatinya Raphael Moeis dengan memberi mainan anak.

Raphael dihadiahi pesawat jet pribadi sebagai hadiah spesial untuknya. Di usianya yang genap 1 tahun kebahagiaan memang dirasakan Raphael. Sandra Dewi dan Harvey juga jauh dari gosip miring di dunia hiburan tanah air.

Kabar kebahagiaan pemberian hadiah jet pribadi itu diungkap Benyamin Ratu, rekan Harvey dan Sandra, lewat akun Instagramnya.

Hari ini Senin 25 Maret 2019 tepat jam 09.00 Jet pribadinya @raphaelmoeis mendarat di Halim Pedana Kusuma. 

Dan langsung upacara pemberkatan pesawat berama Romo Agustinus Handoko MSC. Selamat Harvey dan @sandradewi88 Semoga memperlancar usaha dan Bisnisnya. Tuhan memberkati. #privatejet


Sontak saja kabar ini mendapat respon hangat dari netizen. Terutama ketika mereka mengait kaitkan dengan isu jet pribadi Syahrini.

“Ini baru princess beneran.. Bukan kaleng kaleng ini,” ujar zhiyoeli.

“Punya jet pribadi benaran tapi gak ada yg tau diam” aja tanpa sensasi pamer” @lambe_turah tapi ada tu artis yg 1 indonesia tau y dia punya jet pribadi kesana kesini naik jet pribadi tau y sewaan,” kata mrs.jack.daniel.

“Ini baru princess nya indonesia…gak banyak sensasi,gak suka pamer,cantik natural,kalem dan anggun….dan paling penting dia slalu menjaga persahabatan,” kata erlina7801.

Seperti diketahui belakangan ramai dan heboh soal pemberitaan aksi Syahrini yang kerap menggunakan jet pribadi untuk kendaraan pribadinya.

Namun hal itu diungkap Hotman Paris hanya pamer dan settingan belaka karena Syahrini menyewa jet tersebut lantas bergonta ganti kostum untuk berfoto di dalamnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Sandra Dewi Hadiahi Putranya Jet Pribadi, Syahrini Malah Kena Sialnya Rating: 5 Reviewed By: Agent Momon